Hadir di Pandeglang, Kaesang Pangarep Doakan Dimyati dan Raden Dwi Menang Pilkada 2024

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang, Banten, rabu 18 September 2024.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 19 Sep 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 16:25 WIB
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang, Banten, rabu 18 September 2024.
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang, Banten, rabu 18 September 2024. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang, Banten, rabu 18 September 2024.

Kedatangan Kaesang disambut antusias ribuan warga Desa Paniis, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang.

Ia datang bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi. Calon wakil gubernur, Dimyati Natakusumah, juga hadir.

"Tadi saya sudah minta ke Bu Dewi, jalan diperbaiki. Dibangun lebih baik. Setuju ya Bu Dewi dan Mas Iing? Nanti itu semua juga dikawal Pak Dimyati, yang akan menjadi wakil gubernur Banten," tutur Kaesang dalam keterangan yang diterima, Kamis (19/9/2024).

Ia juga meminta semua hadirin untuk mendoakan agara Dewi dan Iing, serta Dimyati bisa menjadi pemimpin yang baik, amanah, menjalankan permintaan masyarakat.

Kaesang hadir dengan mengenakan sarung, peci, dan kemeja putih. Turut mendampingi Wakil Ketua Umum DPP PSI Andy Budiman dan para pengurus DPW PSI Banten dan anggota DPRD dari PSI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaesang Pangarep Temani Faldo Maldini Blusukan di Tangerang

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep menemani calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini blusukan di kawasan Karang Sari.

Kehadirannya pun disambut warga dengan riuh, terlebih mereka yang kaum ibu-ibu, di mana banyak bersalaman dan meminta foto bareng.

"Foto Mas Kaesang," kata para ibu-ibu di kawasan Karang Sari, Tangerang, dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/9/2024).

Kaesang pun menanggapinya. "Ayo, ayo yang mau foto, monggo," kata dia.

Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga sempat berbincang-bincang dengan warga tentang hal-hal keseharian.

Hal-hal yang disampaikan warga langsung dicatat para anggota DPRD Kota Tangerang dari PSI yang ikut blusukan.

Di antaranya ada Theresia Megawati Wijaya yang juga Ketua DPD PSI Kota Tangerang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya