Dikomandani Trimedya Panjaitan, Relawan Teman Pramono Yakin Menangkan Pilkada Jakarta 2024

Relawan Teman Pramono (TP) kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat kedua Pilkada Jakarta 2024 di GOR Mandala Aini Rawamangun, Jakarta Timur.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 27 Okt 2024, 22:35 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2024, 20:48 WIB
Relawan Teman Pramono (TP) kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat kedua Pilkada Jakarta 2024 di GOR Mandala Aini Rawamangun, Jakarta Timur.
Relawan Teman Pramono (TP) kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat kedua Pilkada Jakarta 2024 di GOR Mandala Aini Rawamangun, Jakarta Timur. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Pendukung calon gubernur Jakarta Pramono Anung yang tergabung dalam Relawan Teman Pramono (TP) kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat kedua Pilkada Jakarta 2024 di GOR Mandala Aini Rawamangun, Jakarta Timur.

"Target kita 200 orang hadir. Kita siapkan konsumsi dan nanti ada doorprize juga. Mudah-mudahan semua senang, mudah-mudahan kenaikan survei suara Pram-Doel (Pramono Anung-Rano Karno) ada kontribusi kita. Paling enggak, kita intensifkan melakukan kegiatan-kegiatan di daerah Jakarta Pusat, termasuk Jakarta Timur juga," kata Inisiator relawan Teman Pramono, Trimedya Panjaitan di Lokasi, Minggu (27/10/24).

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan, pihaknya serius ingin memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Karena itu, pihaknya bergerak ke masyarakat dan menelurkan komunitas ‘NyalaMuda’ sebagai gerakan kreatif anak-anak muda Jakarta untuk Pram-Doel, komunitas ini dipimpin Dang Perkasa Alam Panjaitan.

"Kami juga terimakasih pada NyalaMuda, ini organisasi, seperti kata orang politik, ya relawan TP ini punya underbow juga, dipimpin oleh Dang Perkasa Alam Panjaitan,"tutur Trimedya.

Politikus PDIP ini pun menekankan kepada seluruh relawan TP dan masyarakat, agar terus tiada henti sampai hari pencoblosan tiba, mengkampanyekan pasangan Pramono Anung-Rano Karno. 

"Kita minta saudara-saudara kita tetap menggelorakan Pram dan Bang Doel, kita berharap mereka menang," pungkasnya.

Pramono-Rano Janji Akan Gratiskan Penerima KJP Masuk Monas hingga Ragunan

Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menyampaikan pemaparan visi dan misi dalam debat kedua Pilgub Jakarta yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024) malam.

Dalam pemaparannya, Pramono yang didampingi Cawagub Jakarta nomor urut 3 Rano Karno menyampaikan bahwa pihaknya telah berkeliling di lebih 125 titik Jakarta. Dari blusukan tersebut, Pramono menyimpulkan bahwa persoalan utama Jakarta yang harus ditangani adalah perbedaan atau disparitas kaya dan miskin.

Karena itu, dia berjanji apabila diberi amanah masyarakat untuk memimpin Jakarta, maka hal pertama yang akan dilakukan adalah bekerja sungguh-sungguh untuk mengentaskan kemiskinan. Salah satunya lewat program Kartu Jakarta Pintar hingga pembangunan RSUD di daerah padat penduduk.

"Untuk itu, pertama KJP sangat diharapkan oleh warga Jakarta. Pengurusan KJP tak lagi terpusat di Rawa Bunga, penyelesaiannya harus selesai di 44 kecamatan di Jakarta," ujar Pramono di arena debat kedua.

 

Buat KJMU

Menurut dia, penerima KJP rata-rata belum pernah melihat sejumlah tempat wisata yang dimiliki Jakarta, seperti Monas, TMII, Ancol, museum-musem, dan hingga Taman Margasatwa Ragunan.

"Untuk itu penerima KJP akan kami gratiskan masuk ke tempat-tempat tersebut," ucap Pramono.

Tak hanya itu, Pramono dan Rano Karno juga akan membuat kebijakan baru terkait Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU). Pramono ingin penerima KJMU bisa mendapatkan beasiswa hingga lulus kuliah.

"Secara khusus KJMU tidak dievaluasi setiap tahun. Mereka akan mendapatkan langsung sampai selesai kuliahnya ditanggung oleh pemerintah," ucap Pramono Anung.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya