Maju Jadi Caleg, Pengusaha Bengkel Ini Janji Perjuangkan Hukuman Mati Bagi Koruptor

Oscar menawarkan bantuan bergulir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti modal usaha kecil, biaya rumah sakit, bayar uang sekolah, biaya nikah, dan khitanan.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2019, 23:34 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2019, 23:34 WIB
Politikus Partai Berkarya, Hence Carlos Kaparang bernaji akan memperjuangkan hukuman mati bagi para koruptor bila berhasil melenggang ke Senayan. (Istimewa)
Politikus Partai Berkarya, Hence Carlos Kaparang bernaji akan memperjuangkan hukuman mati bagi para koruptor bila berhasil melenggang ke Senayan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Berkarya, Hence Carlos Kaparang mengaku punya cara  berbeda mengkampanyekan diri pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg).

Dia mengaku dalam setiap kesempatan berkampanye menjanjikan akan memperjuangkan hukuman mati bagi koruptor.

"Hukuman mali bagi para koruptor. Bikin saja program sederhana, tapi dijalankan," ucap Oscar di Jakarta, (27/3/2019).

Tak hanya itu, pria kelahiran Aceh ini juga menawarkan bantuan bantuan bergulir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti modal usaha kecil, biaya rumah sakit, bayar uang sekolah, biaya nikah, dan khitanan.

"Saya akan jalankan program ini jika saya terpilih. Dananya berasal dari 50 persen gaji saya setiap bulan,” ucap dia.

Dia mengaku, sejak bergabung dengan Partai Berkarya dan menjadi caleg untuk Dapil DKI Jakarta I, telah mendirikan Rumah Aspirasi di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur. Oscar selalu hadir di tempat itu untuk berbincang dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Jika saya terpilih dan pemerintahan mendatang tidak berpihak ke masyarakat, saya siap menjadi oposisi," kata anak tentara yang memilih menjadi pengusaha bengkel mobil ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hukuman Mati bagi Koruptor

Menurut Oscar, yang juga sangat penting bagi pembangunan bangsa adalah penegakan hukum dan perlunya hukuman maksimal bagi para koruptor. Ia akan mengkampanyekan perlunya hukuman mati bagi para koruptor.

"Jika masyarakat tidak setuju dengan hukuman mati untuk para koruptor, jangan pilih saya," Oscar menandaskan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya