Jelang Kemerdekaan, Perumahan Dijual dengan Harga Promo

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-71, beberapa pengembang memberikan promosi yang besar-besaran.

oleh Kantrimaharani diperbarui 16 Agu 2016, 16:02 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2016, 16:02 WIB
Promosi harga rumah terbaru
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-71, beberapa pengembang memberikan promosi yang besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari besar nasional adalah kesempatan untuk berburu harga promosi, tak terkecuali bagi Anda yang sedang mencari rumah. Di Hari Kemerdekaan ini, sejumlah pengembang memberikan tawaran menggiurkan.

Untuk mendongkrak penjualan propertinya, pengembang melakukan promo. Mulai dari uang muka yang kecil sampai hadiah jalan-jalan ke luar negeri, bisa Anda dapatkan.

Seperti dilansir dari laman Rumah.com berikut ini daftar perumahan yang memberikan promosi dalam rangka Kemerdekaan RI. Bisa jadi, salah satunya adalah hunian yang sedang Anda incar.

1. Alam Sutera

Promosi untuk produk properti Alam Sutera (sumber: Alam-sutera.com)

PT Alfa Goldland Realty sebagai anak perusahaan dari Alam Sutera Group menawarkan produk properti hunian baik apartemen maupun perumahan di kawasan Tangerang dan Tangerang Selatan.

Satu produk properti bernama Paddington Heights saat ini memberikan promo yang bertajuk ‘Promo Merdeka’. Promo tersebut berupa potongan harga unit mulai dari Rp1,2 Miliar dari harga normal Rp1,7 miliar.

Selain potongan harga, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Toyota Sienta jika Anda berhasil mendapatkan ekstra diskon selama Property Expo 2016 yang berlangsung di JHCC tanggal 13 – 21 Agustus 2016.

Paddington Heights merupakan produk apartemen menengah atas. Hal itu, terlihat dari lokasi yang berada dekat beberapa fasilitas sekelas internasional seperti Universitas Binus, Living World, IKEA, Universitas Pelita Harapan, Mall Alam Sutera, dan masih banyak lagi.

Konsep hunian ini juga ramah lingkungan. Dengan adanya downtown lake, pepohonan rindang beserta fasilitas penunjang lingkungan lain seperti sumur resapan, membantu area pemukiman kian asri.

2. Tombak Intan Legok Tangerang

Perumahan The Green Residence yang ada di Legok Kabupaten Tangerang menawarkan unit rumah yang sudah ready stock (sumber: tombakintan.co.id)

Perumahan kedua yang memberikan promosi selama HUT RI adalah The Green Residence Serpong yang ada di Legok, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Rumah.com, perumahan ini memberikan promo berupa cash back (potongan harga jual) sebesar 10% untuk semua unit rumah The Green Residence Serpong yang ready stock (siap huni).

Tipe rumah yang ditawarkan antara lain tipe Tipe Bougenville (80/78m2), Tipe Saphire (65/72m2), Tipe Emerald (45/78m2). Harga unit mulai dari Rp889,8 juta – Rp1,25 miliar.

Keunggulan dari proyek perumahan ini terletak pada komposisi bangunan yang kuat dan lokasi yang berada di tengah-tengah antara dua daerah berkembang seperti Kabupaten Tangerang (Legok) dan Tangerang Selatan (Serpong). Sehingga, untuk fasilitas, sepertinya tidak perlu diragukan lagi.

3. Pesona Cinere Residence (Cluster Barcelona)

Tampak depan fasad perumahan Pesona Cinere.

Selanjutnya, adalah Perumahan Pesona Cinere Residence untuk Cluster Barcelona. Pada kesempatan HUT RI, PT Palung Graha Mulia selaku pengembang memberikan promosi yakni dengan uang Rp5 juta, Anda bisa mendapatkan 1 unit rumah di Pesona Cinere Residence.

Uang Rp5 juta tersebut bisa dikatakan sebagai uang muka minimal yang bisa Anda bayarkan. Jika selama ini untuk mendatkan rumah di Pesona Cinere Residence Anda harus membayar sebesar Rp28 juta, dengan promo diharapkan memudahkan Anda untuk memiliki rumah.

Tipe rumah yang ditawarkan antara lain Tipe 45/72m2. Harga yang ditawarkan sebesar Rp561 juta. Kelebihan dari perumahan ini adalah desain rumah bergaya mezzanine.

Mezzanine adalah ‘lantai’ tambahan yang dibuat di bawah plafon rumah, sering juga disebut rumah satu setengah lantai. Mezzanine bisa dibuat karena plafonnya yang tinggi, yakni sekitar 5 meter.

4. Orchid Reality

Promosi Cordova Residence (sumber: orchid-realty.com)

Nah, promo berikut berasal dari Orchid Reality dengan produk properti Perumahan Cordova Residence. Perumahan ini berlokasi di Cilodong, Kota Depok-Jawa Barat.

Perumahan ini memiliki konsep yang berbeda, yakni mengusung konsep perumahan syariah yang menawarkan lingkungan yang asri dan lengkap.

Tipe rumah yang ditawarkan antara lain tipe 36/78, tipe 45/78m2, dan tipe 70/105m2. Harga untuk setiap unit mulai dari Rp460 juta – Rp902 juta.

Promosi yang diberikan pengembang adalah kemudahan pembayaran uang muka minimal sebesar 20%, diskon DP Rp25 Juta, dan tiket liburan.

Apabila Anda membeli tipe 36/78, Anda bisa mendapatkan kesempatan berlibur ke Bali. Untuk pembelian tipe 45/78m2 ke Singapura, dan untuk tipe terbesar mendapatkan kesempatan berlibur ke Maldives.

Masing-masing perjalanan berlaku untuk tiga hari dua malam. Kesempatan liburan gratis ini diberikan bebas untuk konsumen yang membeli baik secara cash maupun KPR.

5. Ciomas Hills

Perumahan Ciomas Hills berada di kaki Gunung Salak dengan pemandangan yang menarik.

Terakhir adalah Perumahan Ciomas Hills. Perumahan ini berada di Jalan Ciomas Raya Bogor. Serupa dengan perumahan lainnya,

Ciomas Hills memberikan promosi berupa bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), uang muka sebesar Rp20 juta, dan hadiah langsung berupa 1 unit motor untuk setiap konsumen yang membeli 1 unit rumah di Ciomas Hills.

Tipe rumah yang ditawarkan antara lain tipe 36/72, tipe 57/105, dan tipe 70/135. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp365,9 juta – Rp641,7 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya