Begal Ini Diciduk Saat Lagi Asyik Bersama 2 SPG di Kamar Kosnya

Taba dibekuk saat sedang asyik di dalam kamar kost ditemani dua orang wanita cantik yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG)

oleh Eka Hakim diperbarui 01 Feb 2016, 00:59 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2016, 00:59 WIB
Baru Duduk di SMA, Anak Ini Sudah Jadi Ketua Begal Motor
Uang hasil pembegalan itu selalu dibelikan miras. Karena itu pelaku tak segan melukai korbannya.

Liputan6.com, Makassar - Taba Perlindungan lubis alias Taba (20) yang dikenal sebagai begal sadis di Makassar berhasil diciduk disebuah kamar kost di Jalan Landak Baru, Kanal Selatan 2 No. 36, Makassar oleh tim Resmob Polsek Rappocini.

Taba dibekuk saat sedang asyik di dalam kamar kost ditemani dua orang wanita cantik yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) masing masing inisial D (21) N (33).

"Jadi saat tim menggerebek, ada 2 wanita SPG yang sedang tidur-tiduran bersama Taba, yang sebelumya baru saja selesai pesta sabu," terang Kapolsek Rappocini, Makassar, Kompol Muari, Minggu (31/1/2016).

Saat dilakukan penggeledahan, lanjut Muari, ditemukan 1 buah bong, 1 buah pireks, 1 buah korek api serta dompet warna coklat kecil yang isinya 5 paket  sabu dan 2 sachet paket besar sabu serta 5 bungkus kosong yang diduga bekas sabu.

"Ketiga pelaku dan barang bukti narkoba sabu langsung kita amankan ke Mapolsek sementara 2 SPG itu kita inisialkan karena kita ingin melakukan pengembangan terkait kasus narkobanya," ucap Muari.

Hasil interogasi terhadap SPG inisial N dimana mengakui sesaat sebelum anggota melakukan penggerebekan ia sempat mengisap sebanyak 1 kali sementara SPG inisial D mengakui terakhir mengkonsumsi sabu tersebut sehari sebelum ditangkap.

"Barang sabu yang disita tersebut titipan dari pacar SPG inisial N yang tinggal di Gowa, Sulsel. Kita sedang kejar, dan untuk ketiga pelaku saat ini kita tahan dirutan mapolsek rappocini Makassar," papar Muari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya