Ungkapan Duka Ridwan Kamil atas Kepergian Didi Kempot

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyampaikan belasungkawa melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 05 Mei 2020, 13:06 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 12:46 WIB
Didi Kempot
Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot tampil dalam konser "The Lord of Loro Ati" di kawasan SCBD, Jakarta, 6 Desember 2019 lalu. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu Solo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut berduka cita atas kepergian musisi maestro campursari Dionisius Prasetyo atau yang akrab dikenal Didi Kempot. Sang pelantun Stasiun Balapan itu meninggal dunia setelah mengalami henti jantung pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Selasa (5/5/2020).

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyampaikan belasungkawa melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Mantan wali kota Bandung itu mengunggah foto hitam putih Didi Kempot. Dalam keterangan foto unggahannya, Emil menuliskan kalimat perpisahan.

"Turut berduka cita yang mendalam, atas kepulangan maestro musik Didi Kempot. Semoga karya musiknya akan selalu abadi dan menjadi inspirasi kita semua. Selamat jalan Mas Didi," kata Emil.

Didi Kempot, meninggal di usia 53 tahun. Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka berada di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah akan dibawa untuk dimakamkan di kampung halamannya, Ngawi, Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya