Wali Kota Makassar minta Pengguna Jalan Patuhi Protokol Kesehatan saat Berkendara

Hal itu diutarakan Wali Kota Makassar Danny Pomanto setelah mendapati bahwa banyak pengguna jalan yang tidak mengenakan masker saat bekendara.

oleh Fauzan diperbarui 30 Agu 2021, 00:46 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2021, 16:35 WIB
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (Liputan6.com/Fauzan)
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Bekerja sama dengan organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto membagikan sedikitnya 7.600 masker kepada pengguna jalan. Wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu pun berharap agar para pengguna jalan bisa patuh menaati protokol kesehatan saat berkendara. 

"Saya membagikan tadi dan ternyata masih banyak warga yang berkendara tidak memakai masker. Ayo kita sama-sama patuh," imbau Danny, Minggu (15/8/2021).

Danny berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan kepedulian terhadap sesama bisa ditingkatkan. Agar Kota Makassar segera bebas dari Covid-19.

“Minimal kita keluar dari PPKM Level 4 dan turun ke PPKM Level 3 dulu,” harap Danny.

Danny pun menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Baik itu pengurus Pemuda Pancasila di tingkat provinsi, kota dan terkhusus di Kecamatan Manggala. 

"Saya melihat ini di Manggala ini sangat aktif teman-teman Pemuda Pancasila Manggala untuk tetap mengingatkan warga-warga manggala agar tetap menjalankan prokes,” jelasnya.

Danny pun mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pemuda Pancasila karena menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga.

"Keterlibatan ormas dalam hal ini Pemuda Pancasila adalah sebuah bukti nyata bahwa ormas-ormas ini kalau diberi ruang, mereka mau menjadi bagian terdepan daripada perjuangan masyarakat untuk melawan Covid-19," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak juga videi pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya