Pemkab Garut Buka Seleksi Lelang Jabatan untuk 4 Jabatan Kepala Dinas, Berminat?

Salam Surat Pengumunan Nomor: 001/ST-011/PanselJPTP/2021 beberapa tahapan yang harus dilalui pelamar lelang jabatan antara lain, seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas.

oleh Jayadi Supriadin diperbarui 23 Nov 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2021, 07:00 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Garut Nurdin Yana mengatakan, beberapa tahapan yang harus dilalui lalui pelamar antara lain, seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas.
Sekretaris Daerah (Sekda) Garut Nurdin Yana mengatakan, beberapa tahapan yang harus dilalui lalui pelamar antara lain, seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas. (Liputan6.com/Jayadi Supriadin)

Liputan6.com, Garut - Pemerintah daerah (Pemda) Garut, Jawa Barat mengumumkan seleksi terbuka lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Garut Tahun 2021.

Melalui Panitia Seleksi (Pansel) terbuka yang telah dibentuk, ada empat jabatan kosong setingkat kepala dinas yang akan dilelang yakni Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Kepala DKP), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Kadisperkim), dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kabankesbangpol). 

Sekretaris Daerah (Sekda) Garut Nurdin Yana mengatakan, dalam Surat Pengumunan Nomor : 001/ST-011/PanselJPTP/2021 beberapa tahapan yang harus dilalui lalui pelamar antara lain, seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas.

“Pelamar yang lolos seleksi administrasi melanjutkan ke seleksi kompetensi,” ujar Nurdin, Senin (22/11/2021).

Dalam seleksi kompetensi tersebut, calon pejabat yang telah dinyarakan lolos bakal menjalani ketatnya seleksi kompetensi, mulai teknis, manajerial, hingga kompetensi sosial kultural.

"Dan yang terakhir mengikuti wawancara serta tes kesehatan," kata dia.

Bagi calon yang akan mengikuti tes, panitia membuat jadwal pendaftaran dan penerimaan berkas mulai 18-24 November 2021, seleksi terbuka JPTP 18-27 Desember 2021,

"Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) bisa dilihat melalui Link https://www.garutkab.go.id/article/pengumuman-tentang-seleksi-terbuka-pengisian-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-pemerintah-kabupaten-garut-tahun-2021," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya