Hendak Cari Bola, Warga Medan Tembung Malah Temukan Kerangka Manusia

Warga yang bermukim di kawasan Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia.

oleh Reza Efendi diperbarui 06 Jan 2022, 13:59 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2022, 13:59 WIB
Temuan kerangka manusia
Kerangka tersebut ditemukan pertama kali pada Rabu, 5 Januari 2022, di sebuah lahan kosong, tepatnya di belakang bangunan SMP Negeri 17 Medan

Liputan6.com, Medan Warga yang bermukim di kawasan Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan mengatakan, kerangka tersebut ditemukan pertama kali pada Rabu, 5 Januari 2022, di sebuah lahan kosong, tepatnya di belakang bangunan SMP Negeri 17 Medan.

"Kondisi kerangka saat ditemukan masih mengenakan baju kemeja warna biru motif kotak-kotak, dan celana warna biru. Posisinya telentang," kata Kapolsek, Kamis (6/1/2022).

Kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 orang berinisial R dan A. Saat itu keduanya sedang bermain bola di lapangan SMP Negeri 17. Bola sempat terlempar ke lahan kosong, dan saat mencari bola, mereka melihat kerangka manusia.

"Saksi lalu memberitahu kepada warga sekitar. Kepala lingkungan setempat kemudian menghubungi polisi," terang Agustiawan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Tak Dikenali Warga

Olah TKP Ledakan di Monas
Ilustrasi (merdeka.com/Imam Buhori)

Diungkapkan Agustiawan, dari keterangan warga di sekitar lokasi penemuan kerangka manusia tersebut, tidak ada yang mengenali. Pihak kepolisian juga sudah merinci terkait ciri-ciri kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi di hari penemuan kerangka manusia tersebut, langsung melakukan identifikasi. Selanjutnya membawa tulang belulang ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut.

"Untuk dilakukan otopsi," Kapolsek menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya