Breaking News, Ada Pesawat Jatuh di Blora Jawa Tengah

Masyarakat Kabupaten Blora, Jawa Tengah, digegerkan kabar adanya pesawat yang jatuh di wilayah Kecamatan Kradenan.

oleh Ahmad Adirin diperbarui 18 Jul 2022, 21:43 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2022, 21:37 WIB
pesawat jatuh
Masyarakat Kabupaten Blora, Jawa Tengah, digegerkan kabar adanya pesawat yang jatuh di wilayah Kecamatan Kradenan. (Liputan6.com/ Ahmad Adirin)

Liputan6.com, Blora - Masyarakat Kabupaten Blora, Jawa Tengah, digegerkan kabar adanya pesawat jatuh di wilayah Kecamatan Kradenan, Senin malam (18/7/2022). Kepolisian di wilayah hukum setempat membenarkan adanya kabar tersebut.

"Betul, di Desa Nginggil," ucap Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono saat dihubungi Liputan6.com, Senin (18/7/2022).

Ia belum mengetahui jenis pesawat yang terjatuh tersebut. Saat ini, anggotanya sudah ada di lokasi dan Lilik sendiri sedang meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terkait korban jiwa dari jatuhnya pesawat tersebut, dirinya belum mengetahui secara gamblang.

"Belum tahu, nanti saya kabari," kata Lilik.

Berdasarkan dokumentasi amatir yang beredar di sejumlah grup WhatsApp, peristiwanya terjadi malam hari. Serta tampak terlihat ambyarnya puing-puing pesawat tersebut.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah terjadi jatuhnya pesawat di Ketapan," demikian suara seorang warga dari video amatir yang beredar.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya