Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Versi Extended

Film karya Awi Suryadi ini masih dengan pemeran yang sama seperti sebelumnya, hanya saja yang berbeda beberapa adegan yang dipotong akan tetap ditayangkan.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 11 Okt 2022, 15:10 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2022, 15:10 WIB
Poster Terbaru KKN Di Desa Penari
Poster Terbaru KKN Di Desa Penari

Liputan6.com, Bandung - Penggemar film horor KKN di Desa Penari mungkin sudah menantikan kisah extended atau panjang dari film ini yang digadang-gadang akan segera tayang 29 Desember 2022 nanti.

Film yang diangkat dari cuitan Twitter @Simpleman ini pun akan segera tayang dengan lebih dari 40 menit adegan baru yang tidak dipotong.

Film karya Awi Suryadi dan produksi dari Manoj Punjabi ini masih dengan pemeran yang sama seperti sebelumnya. Hanya saja yang berbeda beberapa adegan yang dipotong akan tetap ditayangkan.

"KKN di Desa Penari extended ini sengaja dibuat hanya untuk mereka yang sudah mengikuti cerita ini sejak pertama kali cerita ini dibagikan. Tak ada lagi yg dipotong, tidak ada lagi yang dipangkas, semua akan menjadi tutur kisah yang seharusnya. Dan lagi, kejutan di bagian akhir film ini," cuitan akun Twitter SimpleMan (@SimpleM81378523).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trailer Terbaru

KKN di Desa Penari (Foto: Disney+ Hotstar)
KKN di Desa Penari (Foto: Disney+ Hotstar)

Trailer terbaru dari film extended KKN di Desa Penari ini juga telah dirilis 10 Oktober 2022 lalu dengan durasi trailer 2 menit 29 detik di kanal YouTube MD Pictures. Bahkan judulnya pun menjadi KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Adegan dalam trailer tersebut memperlihatkan Widya yang sebelum melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) meminta izin sang ibu untuk bisa ikut KKN di desa tersebut. Namun, wajah sang ibu justru terlihat khawatir seperti berat hati untuk memberikannya izin.

Kemudian juga terdapat adegan Nur tengah mencari sesuatu di pinggir sungai dengan narasi suara mengenai air mengalir selalu ke arah timur, seperti semua dari yang baik hingga yang paling buruk berkumpul di timur.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni ini dituding akan menjawab beberapa pertanyaan yang tidak terjawab di versi sebelumnya, dan memberikan adegan-adegan yang memang tidak dipotong agar kisah dari adaptasi tersebut juga menjadi lebih lengkap untuk para penggemar.

"Meski pun akhir kisah ini masih akan meninggalkan kesedihan tapi ada kejutan besar yang sudah menunggu. Kejutan yang akan membuat semua orang yang mengikuti cerita saya sejak pertama kali dibagikan tersenyum, satu bagian yang sudah tidak sabar saya tunjukkan kepada kalian," kata SimpleMan penulis kicuan pertama kisah KKN di Desa Penari.   


Tayang di Disney Hotstar

Platform Disney+ Hotstar mendapat kesempatan menayangkan film horor yang disutradarai Awi Suryadi ini untuk pertama kalinya setelah turun dari layar bioskop pada pertengahan Juli 2022.

Menariknya, KKN di Desa Penari yang sudah bisa ditonton melalui platform Disney+ Hotstar adalah versi Uncut. Artinya, ada beberapa adegan yang tak ditayangkan di bioskop (khususnya yang versi cut), dimasukkan dalam tayangan kali ini.

Versi Uncut di Disney+ Hotstar ini bukanlah satu-satunya penayangan KKN di Desa Penari yang dibuat berbeda dari versi bioskopnya. Ke depan, pihak MD Pictures juga akan menayangkan extended version dari film horor terlaris di Indonesia ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya