Beredar Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Warganet Menghujat

Dalam video CCTV berdurasi pendek itu terlihat Rizky Billar menggunakan kaus berwarna biru.

oleh Panji Prayitno diperbarui 12 Okt 2022, 17:34 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2022, 17:13 WIB
Beredar Video Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video diduga Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada polisi. Video tersebut, diyakini warga semakin memperkuat laporan Lesti Kejora kepada pihak kepolisian.

Dalam video CCTV berdurasi pendek itu terlihat Rizky Billar menggunakan kaus berwarna biru ingin melemparkan bola biliar ke Lesti Kejora di dekat kolam renang.

Beruntung, saat akan melemparkan bola biliar, Rizky Billar terpeleset sehingga tidak jadi melemparkan bola itu ke arah Lesti Kejora.

Sesaat kemudian Rizky Billar pun meninggalkan lokasi dan Lesti Kejora pun hanya terdiam di samping kolam renang. Terlihat dari video CCTV yang tersebar terdapat sejumlah orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pihak kepolisian telah memeriksa sebanyak tujuh saksi atas kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Seperti yang diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Sampai sejauh ini kami telah memeriksa sebanyak 7 saksi yang melihat dan mendengar, tidak menutup kemungkinan kami juga akan memanggil kembali untuk dimintai keterangan terkait siapa saja yang melihat yang mendengar," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons Warganet

Diketahui sebelumnya, Kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora menghebohkan jagat maya. 

Setelah Lesti Kejora melaporkan atas aksi KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022) yang lalu.

Terkait video CCTV tersebut mendapatkan tanggapan dari sejumlah warganet yang dilansir dari akun Instagram @lambegosiip.

"Ini namanya ganteng-ganteng Srigala. Ganteng-ganteng tapi kelakuan srigala. ngeriii," tulis salah satu akun.

"Ya Tuhaan untung kepeleset ...coba kalo kena kasian anak orang! Sedih saya rekaman ini kalo bener yaa, asli saya nangis liat lesti, semoga putri saya gak dapet laki laki kaya gitu," tulis akun lain.

"Tanggal 29 bulan 10 2021, jam 12 malam lebih. Astagfirulloh," akun lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya