Jisoo Blackpink Ulang Tahun 3 Januari, Blink dapat Hadiah Kabar Debut Solonya

Jisoo dikabarkan akan berulang tahun yang ke-28 tahun pada 3 Januari 2023 besok dan kabar ini tentunya menjadi salah satu hadiah berharga untuk para fans mendekati hari spesial dari Jisoo.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 02 Jan 2023, 13:44 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2023, 13:33 WIB
Penampilan Song Kang Bikin Geger Setelah Tampil Bareng Jisoo BLACKPIK di Video Cartier
Melihat penampilan Song Kang dan Jisoo BLACKPINK di video terbaru Cartier (instagram/@sooyaaa__)

Liputan6.com, Bandung - Jisoo Blackpink dikabarkan akan melakukan debut solonya pada tahun ini dan kabar tersebut secara resmi telah diumumkan oleh agensinya yaitu YG Entertainment. Seperti melansir dari Soompi, agensi dari Jisoo sudah mengumumkan bahwa pada 2023 ini, ia tengah mempersiapkan debut solonya.

"Jisoo Blackpink saat ini tengah bekerja keras untuk rekaman album solonya. Ketika sedang sibuk dalam agenda tur dunia sejak tahun lalu, dia telah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket dan bekerja dalam produksi musik kapanpun ia ada waktu agar bisa menepati janjinya kepada fans. Secepatnya, ia juga akan menyambut para penggemar dengan kabar baik," kata agensi

Tentunya kabar ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi Blink (nama penggemar Blackpink) dan juga penggemar Jisoo. Pasalnya, dari keempat member Blackpink hanya Jisoo yang belum melakukan debut solo dan ini akan menjadi langkah selanjutnya mengikuti debut solo anggota lain yaitu Jennie, Rose, dan Lisa.

Jisoo juga dikabarkan akan berulang tahun yang ke-28 tahun pada 3 Januari 2023 besok dan kabar ini tentunya menjadi salah satu hadiah berharga untuk para fans mendekati hari spesial dari Jisoo.

Profil Jisoo Blackpink

Jisoo mempunyai nama lengkap Kim Ji Soo, kelahiran 3 Januari 1995 di Gunpo, Korea Selatan. Ia mempunyai nama panggilan lain seperti Jichu dan Chi Choo, perempuan berzodiak Capricorn ini mempunyai posisi sebagai Lead Vocalist dan Visual.

Sebelum debut bersama Blackpink, Jisoo berbakat dalam akting ia bahkan sempat muncul menjadi cameo dalam sebuah drama. Dia sempat muncul dalam drama The Producer pada 2015 dan muncul dalam music video dari HISUHYUN dan EPIK HIGH.

Tak hanya itu, ia juga sudah sering berakting dalam iklan-iklan produk seperti Samsonite Red CF dengan Lee Minho di tahun 2015, Smart Uniform CF dengan iKON di tahun 2015, dan masih banyak lagi.

Pada pertengahan 2020 Jisoo kemudian debut akting dan menjadi pemeran utama bersama Jung Hae In dalam drama Snowdrop dan berhasil membuat penonton menangis karena jalan ceritanya. Aktingnya juga mendapatkan sambutan yang baik karena sudah tidak perlu diragukan lagi, Jisoo sudah aktif berakting bahkan sebelum debut menjadi idol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya