Dituduh Mencuri Tabung Gas, 2 Lelaki di Manado Ditikam saat Pesta Miras

Najoan memaparkan, berdasarkan rangkuman data Kepolisian, kasus penikaman dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau badik itu terjadi sekitar pukul 03.30 Wita.

oleh Yoseph Ikanubun diperbarui 03 Apr 2023, 04:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 04:00 WIB
Ilustrasi - Tangan diborgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)
Ilustrasi - Tangan diborgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Liputan6.com, Manado - Aparat Polsek Wanea mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut pada Sabtu (1/4/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan mengatakan, pelaku adalah seorang laki-laki berinisial LS (20), warga Kelurahan Teling, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Najoan memaparkan, berdasarkan rangkuman data Kepolisian, kasus penikaman dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau badik itu terjadi sekitar pukul 03.30 Wita.

Saat itu korban Valen Tungalow bersama dengan pelaku sedang menggelar pesta miras di rumah orang tua pelaku. Kemudian datang lelaki Gabriel dengan memberitahukan bahwa tabung gas di tempat kosnya hilang.

“Pelaku yang mendengar itu kemudian bertanya siapa yang mengambil tabung gas tersebut, namun lelaki Gabriel mengatakan bahwa Valen Tungalow yang mengambil tabung gas tersebut,” ujarnya.

Pelaku langsung mencabut senjata tajam dan menikam korban sebanyak dua kali. Saat pelaku akan menikam ketiga kalinya, dihalangi oleh Gabriel, akibatnya sehingga Gabriel tertikam di bagian perutnya.

“Akibat kejadian tersebut, Valen Tungalow mengalami luka di dada sebelah kiri, dan Gabriel mengalami luka tusuk pada perut sebelah kanan,” ujarnya.

Informasi tentang kejadian tersebut diterima personel Polsek Wanea yang langsung mendatangi lokasi tempat kejadian, dan mengamakan pelaku.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya memungkasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya