Kerap Bikin Konten, Remaja Tangerang Ini Serius Tekuni Profesi Tiktoker 

Baru lulus dari SMA 1 Kabupaten Tangerang, Rajwaa Khairan, langsung tancap gas menekuni profesi sebagai konten kreator di TikTok.

oleh Liputan Enam diperbarui 12 Jun 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2023, 08:04 WIB
Ilustrasi berkomentar di media sosial. (Sumber: freepik)
Ilustrasi berkomentar di media sosial. (Sumber: freepik)

Liputan6.com, Tangerang - Media sosial telah menjadi ladang potensial bagi banyak individu terutama kalangan remaja untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan mereka.  Banyak di antara  remaja  yang kini memilih profesi menjadi konten kreator karena memiliki passion dan minat yang kuat, di samping impian mereka untuk menjadi terkenal.

Salah satunya adalah Rajwaa Khairan, seorang tiktoker muda asal Tangerang. Khairan, panggilan akrabnya, adalah konten kreator yang baru menamatkan sekolah di SMAN 1 Kabupaten Tangerang. 

Remaja kelahiran 28  Maret 2005 ini cukup aktif dalam membuat konten unik. Salah satu konten yang kerap disajikannya di Tiktok adalah video percakapan dengan adiknya.  Tetapi ia tidak pernah menampilkan wajah adiknya tersebut, sehingga membuat netizen penasaran dengan sosok adik Khairan tersebut.

Saat ini, Khairan memiliki impian untuk melanjutkan pendidikan di jurusan Teknik Industri. Selain kuliah, ia memiliki minat besar dalam bidang public speaking, social media, dan digital marketing. Dia pun bercita-cita menggabungkan pengetahuan teknis dalam jurusan Teknik Industri dengan kemampuan digital marketing yang dimilikinya.

 

Rajwaa Khairan
Konten kreator asal Tangerang, Rajwaa Khairan. (Liputan6.com/@rajwaakhairan)

Tarik Perhatian

Konten Khairan di TikTok cukup berhasil menarik perhatian netizen. Khairan memiliki akun TikTok dengan nama pengguna @rajwaakhairan yang diikuti oleh 909 ribu pengikut. Selain itu, Khairan juga memiliki akun Instagram dengan nama pengguna yang sama, @rajwaakhairan, yang sudah diikuti 221 ribu pengikut.

Selain fokus menekuni karier di media sosial, Khairan mengisi waktu luang dengan membaca buku pengembangan diri. Hobinya ini memberikan inspirasi, pengetahuan baru, dan pemahaman diri yang lebih baik. Khairan ingin membuktikan bahwa siapapun bisa meraih mimpi melalui kerja keras serta komitmen yang tinggi.

Lewat kreativitas di TikTok,  ia tak hanya ingin menghibur jutaan orang, tetapi juga menginspirasi remaja lain untuk mengejar impian. Khairan menyatakan bahwa meraih sukses di media sosial bukan hal yang mustahil selama terus berupaya memperjuangkannya. "Jangan pernah takut untuk bermimpi besar dan berani mengejar apa yang kamu inginkan. Siapa pun bisa meraih sukses asalkan memiliki keyakinan dan kerja keras yang tak kenal lelah," tegasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya