Jakarta Fair 2023: Produsen Alas Kaki Ini Hadirkan Produk Berkualitas dan Inovatif 

Carvil, salah satu merek terkemuka dalam industri alas kaki di Indonesia menghadirkan berbagai produk berkualitas serta inovatif dalam Jakarta Fair 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jun 2023, 13:27 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2023, 09:12 WIB
Jakarta Fair 2023
Para pengunjung event Jakarta Fair 2023. (Liputan6.com/ist)

Liputan6.com, Jakarta - Carvil, salah satu merek terkemuka dalam industri alas kaki di Indonesia menghadirkan berbagai produk berkualitas serta inovatif dalam Jakarta Fair 2023. Acara yang digelar selama 33 hari mulai dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023 ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta yang dilangsungkan setiap tahun.

Turut serta pada Jakarta Fair 2023 menjadi kesempatan bagi Carvil untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang menampilkan inovasi dan kualitas terdepan dalam industri fashion.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2023. Acara ini memberikan kesempatan kepada kami untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk-produk terbaru kami. Kami terus berinovasi dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi harapan pelanggan," kata Andrew, Marketing General Manager PT Carvil Abadi.

Pada gelaran Jakarta Fair 2023 Carvil juga menyediakan produk sepatu sekolah yang ideal untuk moment liburan sekolah ini. Dalam rangka mendukung persiapan liburan sekolah, Carvil menawarkan sepatu sekolah berkualitas dengan bahan sole phylon yang ringan, nyaman, dan tahan lama. 

"Kunjungi Booth Carvil di Jakarta Fair 2023 di Open Space depan Hall D untuk melihat secara langsung koleksi produk berkualitas dan inovatif kami. Tim Carvil akan hadir untuk memberikan informasi terperinci, menjawab pertanyaan, dan memberikan rekomendasi yang personal sesuai kebutuhan," imbuh Andrew.

Saat ini produk Carvil juga dapat ditemukan dengan mudah di lebih dari 4.000 toko di seluruh Indonesia, baik di pasar tradisional maupun modern. Selain itu, produk Carvil juga telah merambah pasar di beberapa negara seperti Singapura, Timur Tengah, Maladewa, serta Kanada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya