ASN Diduga Lecehkan Honorer di Rumah Jabatan Bupati Sinjai

Inspektorat Kabupaten Sinjai dan Polres Sinjai tengah menyelidiki dugaan pelecehan seksual itu.

oleh Fauzan diperbarui 27 Agu 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual (Arfandi/Liputan6.com)
Ilustrasi Pelecehan Seksual (Arfandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Sinjai - MM, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pegawai honorer. Parahnya aksi tak senonoh itu dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, MM bekerja sebagai supir istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, Andi Nurhilda Daramata. Kasus dugaan pelecehan seksual ini tengah bergulir di Inspektorat Pemkab Sinjai.

Selain diselidiki oleh Inspektorat Pemkab Sinjai, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ASN terhadap honorer ini tengah didalami oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Sinjai. 

"Kalau terkait pelecehan itu, benar telah masuk surat pengaduan kepada kami," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Andi Irvan Fahri, Sabtu (26/8/2023). 

Belum diketahui pasti bagaimana kronologi pelecehan seksual yang terjadi pada Selasa (22/8/2023) tersebut. Irvan mengaku mengalami kendala dalam mengungkap kasus ini lantaran honorer yang menjadi korban pelecehan seksual tak diketahui keberadaannya.

"Terkait tempat kejadian dan kronologisnya, belum dapat dipastikan, karena sampai saat ini pelapor belum bisa dikonfirmasi berdasarkan data diri di surat pengaduannya," ucapnya. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya