Hasanayu Dukung Produk Kosmetik Lokal Go Global Lewat Trade Expo Indonesia

Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan perpaduan kualitas dan keunikan produk kosmetik Indonesia ke pasar global.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2023, 18:59 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2023, 18:59 WIB
Hasanayu
Dalam upaya untuk meningkatkan ekspor produk-produknya ke pasar mancanegara, PT Hasanayu Putri Jelita akan berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung pada 18-22 Oktober 2023 di Ice BSD Hall 7-77.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrik maklon kosmetik terkemuka, PT Hasanayu Putri Jelita atau yang lebih dikenal dengan pabrik maklon kosmetik Hasanayu dengan bangga mengumumkan komitmennya dalam mendukung produk kosmetik dan skincare lokal Indonesia untuk meraih pengakuan global dan memasuki pasar internasional dengan memberikan akses market dan membuka pintu bagi produk kosmetik dan skincare Indonesia untuk bersinar di pasar internasional.

Dalam upaya untuk meningkatkan ekspor produk-produknya ke pasar mancanegara, PT Hasanayu Putri Jelita akan berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung pada 18-22 Oktober 2023 di Ice BSD Hall 7-77. Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan perpaduan kualitas dan keunikan produk kosmetik Indonesia ke pasar global.

Felicia Regina, Founder & Direktur Hasanayu Putri Jelita, mengungkapkan pihaknya sangat bangga dengan produk-produk kecantikan yang telah mereka ciptakan.

"Melalui pabrik maklon kosmetik dan skincare Hasanayu, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas tinggi dan keberlanjutan dalam produksi kami. Kami percaya bahwa produk kecantikan Indonesia memiliki potensi besar untuk meraih pengakuan internasional, dan melalui kehadiran kami di Trade Expo Indonesia, kami berharap dapat membantu produk lokal Indonesia untuk bersinar di pasar global sesuai dengan visi utama perusahaan," ujarnya dalam siaran pers.

Felicia juga menambahkan, dalam lingkungan yang semakin kompetitif ini, pabrik maklon Hasanayu ingin mengedepankan kualitas produk terbaik yang menjawab kebutuhan masyarakat.

"Selain itu kami juga memiliki nilai tambah dengan membantu semua produk yang dibuat di pabrik maklon Hasanayu akses ke pasar internasional sehingga pasar bisnisnya semakin lua," ujarnya.

Pabrik maklon kosmetik Hasanayu Putri Jelita telah lama menjadi lokomotif dalam industri kosmetik Indonesia. Dengan berkomitmen pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan, perusahaan ini terus menghasilkan produk-produk yang memenuhi standar tertinggi dalam industri ini.

"Melalui partisipasi kami di Trade Expo Indonesia, kami ingin memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk menjalin kemitraan dengan kami, sehingga produk-produk kami dapat menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh dunia, kami sangat fokus membantu produk-produk kosmetik dan skincare lokal mendapat tempat pasar internasional melalui divisi ekspor yang kami miliki," kata Felicia Regina.

Hasanayu Putri Jelita menunjukkan bahwa dengan dukungan yang kuat dari swasta, produk skincare lokal Indonesia memiliki potensi untuk meraih kesuksesan global. Pabrik maklon kosmetik ini berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri kosmetik Indonesia dan membawa produk-produk unggulan Indonesia ke pasar mancanegara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya