Viral Gitaris Kangen Band Dibentak saat Bantu Korban Kecelakaan di Lampung

Gitaris Kangen Band Dody terlibat cekcok dengan seorang pria tak dikenal, saat hendak membantu korban kecelakaan lalu lintas

oleh Ardi Munthe diperbarui 23 Okt 2023, 11:19 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2023, 11:19 WIB
Gitaris Kangen Band
Gitaris Kangen Band Dody terlibat cekcok dengan seorang pria tak dikenal, saat hendak membantu korban kecelakaan lalu lintas. (Liputan6.com/ Dok Ist)

Liputan6.com, Lampung - Gitaris Kangen Band Dody terlibat cekcok dengan seorang pria tak dikenal, saat hendak membantu korban kecelakaan lalu lintas. Video cekcok itu kemudian viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, pada Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari rekaman video yang diunggah akun tiktok @andikamahesa.official tampak Dody terlibat cekcok dengan seorang pria berbadan besar, rambut gondrong dengan mengenakan kaos berwarna gelap.

Pria berbadan besar itu, terlihat membentak dan menunjuk-nunjuk ke arah Dodoy Kangen Band. Sementara, Dody yang mengenakan kaos berwarna hijau terlihat sedang menelpon seseorang.

Tampak juga warga lain yang melihat keributan itu berusaha melerai percekcokan antara keduanya.

"Tunggu temen lo ke sini, gua ngomong pelan, lu ngajak gua ngegas. Siapa pun yang dateng, mau institusi apa saya enggak takut," ujar pria tersebut dalam rekaman video.

Sementara itu, Dody hanya menjawab perkataan pria tersebut dengan santai.

"Demi Allah saya enggak ngegas mas," jawab Dody.

Selanjutnya, datang seorang pria berkaus putih kembali melerai keduanya dan menyuruh Dody pergi. Dody pun kemudian pergi dan meninggalkan lokasi tersebut.

"Silahkan rekam, lu bawa temen polisi terserah," ucap pria berbadan besar lagi.

 


Lapor Polisi

Atas kejadian itu, Dody kemudian melaporkan pria tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung dengan didampingi oleh Andika Kangen Band.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan bahwa Dody telah melapor. Dia pun mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami perkara tersebut.

"Ya, sudah ditangani pelaku sudah diamankan sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujar Kompol Dennis kepada wartawan, Minggu (22/10/2023).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya