RADWIMPS Bakal Kembali Konser di Jakarta 19 Mei 2024

Selain Seoul dan Jakarta, RADWIMPS juga menyambangi beberapa kota lain di Asia, di antaranya Tokyo, Yokohama, Manila, Hong Kong, Singapura, Taipei, dan Bangkok.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 21 Feb 2024, 22:58 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2024, 22:54 WIB
Banner konser Radwimps Asian Tour 2023.
Banner resmi konser Radwimps Asian Tour 2023. 

Liputan6.com, Yogyakarta - Band rock asal Jepang, RADWIMPS, bakal kembali menyambangi Jakarta, 19 Mei 2024. Konser tersebut merupakan jadwal tambahan untuk konser tur RADWIMPS WORLD TOUR 2024 The Way You Yawn, and The Outcry of Peace [Asia].

Selain Jakarta, RADWIMPS juga menambahkan tambahan jadwal di Seoul pada 26 Mei 2024. Kabar bahagia ini diumumkan langsung melalui akun Instagram @radwimps_jp, baru-baru ini.

"Show (jadwal) baru telah ditambahkan di Jakarta 19 Mei dan Seoul 26 Mei untuk RADWIMPS WORLD TOUR 2024 'The Way You Yawn, and The Outcry of Peace' [Asia]!" tulis RADWIMPS pada keterangan foto.

Adapun tambahan konser RADWIMPS di Seoul diberikan karena tiket di hari pertama dinyatakan sold out. Sementara itu, konsernya di Jakarta kali ini akan digelar di Beach City International Stadium.

Selain Seoul dan Jakarta, RADWIMPS juga menyambangi beberapa kota lain di Asia, di antaranya Tokyo, Yokohama, Manila, Hong Kong, Singapura, Taipei, dan Bangkok.

Konser RADWIMPS di Indonesia kali ini akan mengobati kerinduan para fans. Sebelumnya, mereka telah menggelar konser di Jakarta untuk RADWIMPS Asian Tour 2023 pada 30 Juli di Tennis Indoor Senayan GBK.

RADWIMPS merupakan band asal Jepang yang semakin dikenal luas setelah mengisi soundtrack film Your Name atau Kimi No Na Wa (2019) karya sutradara Makoto Shinkai. RADWIMPS mengisi beberapa lagu untuk film anime itu, yaitu Zenzenzense, Sparkle, dan Dream Lantern.

Selain itu, RADWIMPS juga mengisi soundtrack dua film Makoto Shinkai lainnya, yaitu Weathering With You (2019) dan Suzume (2022). Band yang dibentuk pada 2001 ini juga mengisi beberapa soundtrack film lainnya, salah satunya The Last Ten Years.

RADWIMPS WORLD TOUR 2024 The Way You Yawn, and The Outcry of Peace [Asia] di Jakarta bakal digelar di Beach City International Stadium, 19 Mei 2024. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai detail pembelian tiket.

 

Penulis: Resla

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya