Usung Teknologi Artificial Intelligence, Ini Dia 3 Laptop Acer Terlaris di Sumsel

Laptop Acer yang mengusung Usung teknologi Artificial Intelligence paling laris di Sumsel, salah satunya Swift 14 Go.

oleh Nefri Inge diperbarui 27 Mei 2024, 18:43 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2024, 19:43 WIB
Usung Teknologi Artificial Intelligence, Ini Dia 3 Laptop Acer Terlaris di Sumsel
Laptop Acer yang mengusung Usung teknologi Artificial Intelligence paling laris di Sumsel (Liputan6.com / Nefri Inge)

Liputan6.com, Palembang - Persaingan ketat pangsa pasar laptop di Indonesia, membuat Acer terus menelurkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Apalagi, pangsa pasar laptop Acer di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masih menduduki sebagai market leader. Dari banyaknya produk laptop yang diproduksi, ada tiga jenis laptop yang paling laris di pangsa pasar Sumsel.

Nino Wirawan, Senior General Manager Sales Acer Indonesia berujar, ada tiga produk laptop yang paling diminati warga Sumsel, yakni Aspire Lite, Swift Go dan Nitro V15.

“Raihan positif Acer di Sumsel menunjukkan inovasi dan layanan Acer dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam,” katanya saat menggelar media gathering di Palembang Sumsel, Senin (13/5/2024).

Salah satu yang diusung di produk terlaris Acer yakni teknologi Artificial Intelligence (AI) di beberapa laptop terbarunya. Seperti di Swift Go 14 Al, Swift X 14 Al, Aspire Spin, Predator Helios 18 dan Predator Helios Neo 16 serta Nitro V15 Special Edition.

Acer juga tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader di Sumsel. Bahkan, pangsa pasar Acer di Sumsel mencapai 30,24 persen, dengan segmen thin and light yang mencapai 43,07 persen.

Untuk keamanan produknya, pelanggan Acer bisa mendapatkan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP), perlindungan terhadap produk dari insiden yang tak disengaja.

“Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan,” ujarnya.

Diakuinya, Sejak 1999 Acer Indonesia terus melesat mengikuti perkembangan zaman. Bahkan Acer juga mulai melirik pangsa pasar alat elektronik rumah tangga dengan ragam produk dari Acerpure.

Kali ini, untuk memeriahkan perayaan ‘Kejutan 25 Tahun Acer’, pelanggan bisa mendapatkan berbagai promo untuk pembelian produk tipe apapun, yang dimulai dari tanggal 8 Januari - 31 Juli 2024 mendatang.

Para pelanggan Acer bisa memenangkan ratusan hadiah menarik. Mulai dari 2 unit mobil listrik, 5 unit motor listrik dan beragam hadiah lainnya.

"Kita juga menyediakan hadiah istimewa lainnya, seperti 25 unit laptop Acer Swift, 25 unit laptop Acer Aspire Spin, 25 unit desktop all-in-one Acer, 25 unit monitor gaming dan 25 unit perangkat Acerpure," katanya di Palembang Sumsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Artificial Intelligence

Usung Teknologi Artificial Intelligence, Ini Dia 3 Laptop Acer Terlaris di Sumsel
Laptop Acer yang mengusung Usung teknologi Artificial Intelligence paling laris di Sumsel (Liputan6.com / Nefri Inge)

Acer Swift Go 14 menjadi salah satu produk terbaru Acer yang didukung fitur Artificial Intelligence berteknologi tinggi.

Body Swift Go 14 juga sangat ringan dan tipis, dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan berat 1,3 Kilogram, membuat produk ini terlihat stylist dibawa ke mana saja.

Layarnya juga menampilkan pengalaman visual yang tajam dan detail, dengan dipersenjatai layar OLED 2.8K. Display HDR True Black 500 certified and Eyesafe certified 2.0, pengguna bisa menikmati tampilan gambar yang nyaman di mata.

Fitur AI yang diusung di Swift Go 14 ini berteknologi Intel Al Boost, sehingga memudahkan untuk kebutuhan pekerjaan kantor, desain grafis hingga editing video.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya