Luncurkan Logo Baru, Perusahaan ini Komitmen Percepat Potensi Digitalisasi

Mengumumkan peremajaan logo dan budaya perusahaan, Lintasarta kembali menunjukan semangat transformasi untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam perkembangan teknologi global

oleh Viatari Pencawan diperbarui 14 Jun 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2024, 22:00 WIB
Lintasarta Komitmen Percepat Potensi Digital Bangsa dengan Hadirkan Logo Baru
Lintasarta Komitmen Percepat Potensi Digital Bangsa dengan Hadirkan Logo Baru

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi dan layanan digital, Lintasarta kembali menunjukan semangat transformasi guna menjadi perusahaan yang terdepan dalam perkembangan teknologi global dengan mengumumkan peremajaan logo serta budaya perusahaan. Perubahan ini sejalan dengan kebutuhan pasar yang terus berubah secara dinamis dan cepat.

Peremajaan ini bertujuan meningkatkan adaptabilitas Lintasarta  dalam merespon industri dan pasar, mendukung kemajuan masa depan Indonesia dari sisi teknologi, serta memberdayakan seluruh pemangku kepentingan Lintasarta. "Transformasi mendasar pada corporate brand and culture di Lintasarta ini merupakan langkah strategis kami untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam menyediakan layanan teknologi dan digital di Indonesia," kata President Director & CEO Lintasarta Bayu Hanantasena.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi kelas dunia yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi para karyawan, pemegang saham, pelanggan, serta mitra kami," kata Bayu.

Tujuan mulia atau noble purpose baru Lintasarta adalah "empower Indonesia to accelerate unleashing the nation's digital potential.” Hal tersebut menunjukkan dedikasi perusahaan dalam mempercepat potensi digital bangsa. Kemudian, visi baru Lintasarta, yaitu “the most preferred advanced technologies and digital services company of Indonesia,” berfokus pada tujuan untuk menjadi perusahaan teknologi dan layanan digital yang paling diinginkan di Indonesia.

Sedangkan, misi baru Lintasarta, “empower business and drive sustainable growth by delivering world-class solutions and services through our integrated ecosystem, leveraging deep knowledge of Indonesia,” adalah perwujudan upaya perusahaan untuk memberdayakan bisnis dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan memberikan solusi dan layanan kelas dunia melalui ekosistem terintegrasi, dengan memanfaatkan pengetahuan mendalam tentang Indonesia.

Sebagai bagian dari peremajaan corporate brand ini, Lintasarta juga memperkenalkan logo baru dengan tetap mempertahankan warna birunya yang ikonik. Logo baru ini memperkenalkan elemen-elemen yang mewakili layanan ICT perusahaan, komitmen terhadap layanan pelanggan dan pemberdayaan nasional, tujuan ambisius untuk perubahan positif, serta upaya berkelanjutan untuk perbaikan dan pertumbuhan. 

"Corporate brand dan logo baru Lintasarta tersebut juga merupakan  perwujudan  pembaharuan semangat yang tercermin dalam corporate values I CARE: Innovation, Collaboration, Agility, Resilience, Ethics. Kami yakin nilai-nilai baru ini akan membentuk dan meningkatkan budaya perusahaan menjadi  lebih dinamis dan responsif terhadap cepatnya perubahan dan pergerakan lanskap industri saat ini dan ke depannya," tambah Chief HR Officer Lintasarta Retno Kusumorini Firdaus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno membuka Kick Off Fintech Financing for Tourism and Creative Economy (FIFTY) 2024 di Bogor, Selasa (7/5/2024). (Darno/Liputan6.com)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno membuka Kick Off Fintech Financing for Tourism and Creative Economy (FIFTY) 2024 di Bogor, Selasa (7/5/2024). (Darno/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya