Mark Tuan GOT7 dan KISS OF LIFE Akan Berkolaborasi untuk Lagu Resmi Valorant Champions 2024 Berjudul SUPERPOWER

Single SUPERPOWER dari Julie dan Natty KISS OF LIFE bersama Mark Tuan GOT7 akan menjadi karya terbaru dari mereka. Para penggemar akan menjadi saksi dari para idol tersebut yang terlibat dalam gelaran Valorant Champions 2024 yang merupakan acara puncak Valorant Champions Tour

oleh Switzy Sabandar diperbarui 18 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 09:00 WIB
KISS OF LIFE
Girl group pendatang baru KISS OF LIFE. (sumber foto: Kpop Singers)

Liputan6.com, Yogyakarta - Julie dan Natty KISS OF LIFE akan berkolaborasi dengan member GOT7, Mark Tuan, dalam lagu SUPERPOWER. Lagu ini akan menjadi single resmi Valorant Champions 2024.

Mengutip dari Billboard Philippines, Valorant Champions 2024 merupakan acara puncak dari rangkaian turnamen esports internasional Valorant, Valorant Champions Tour. Adapun kabar kolaborasi anggota KISS OF LIFE dan GOT7 diumumkan oleh video game first-person shooter populer Valorant pada Selasa (16/7/2024).

Dalam pengumuman tersebut tertulis bahwa single SUPERPOWER akan menampilkan Julie dan Natty dari girl grup Kpop yang sedang naik daun KISS OF LIFE dan Mark Tuan dari GOT7. Valorant juga merilis sebuah video pendek berdurasi 15 detik yang memuat beberapa detail untuk lagu ini.

"Memperkenalkan Valorant Champions 2024 anthem: SUPERPOWER feat. KISS OF LIFE dan Mark Tuan," tulis Valorant.

Single ini akan dirilis pada 23 Juli 2024 pukul 16.00 PDT atau 24 Juli 2024 pukul 08.00 KST. Para penggemar bisa menyimpan lagu tersebut melalui laman yang diunggah di cuitan Valorant di akun X @VALORANT.

Sebelumnya, Riot Games yang merupakan pengembang Valorant bekerja sama dengan girl grup global XG untuk lagu UNDEFEATED. Single tersebut menjadi lagu tema Valorant Champions Tour Pacific 2024 pada April hingga Mei lalu di Seoul.

Sementara itu, saat ini KISS OF LIFE sedang aktif mempromosikan karya terbaru mereka yang berjudul Sticky. Lagu tersebut baru saja dirilis pada 1 Juli 2024 yang sekaligus menjadi karya comeback terbaru mereka.

Adapun Mark Tuan telah merilis EP Fallin' pada 27 Oktober 2023 lalu. Album tersebut menampilkan lagu Fallin', Nights Still Young, This is Everything, dan banyak lagi.

Single SUPERPOWER dari Julie dan Natty KISS OF LIFE bersama Mark Tuan GOT7 akan menjadi karya terbaru dari mereka. Para penggemar akan menjadi saksi dari para idol tersebut yang terlibat dalam gelaran Valorant Champions 2024 yang merupakan acara puncak Valorant Champions Tour.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya