Beri Restu, Habib Luthfi Minta Kader Gerindra Bantu Sukseskan Program Prabowo di Kampar

Bakal calon Bupati Kampar dari kader DPP Gerindra Pebriyan Winaldi bersilaturahmi dan menginap di rumah Habib Luthfi Yahya untuk meminta restu maju maju di Pilkada.

oleh M Syukur diperbarui 20 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 18:00 WIB
Kader DPP Gerindra Pebriyan Winaldi saat bersilaturahmi dengan Habib Luthfi.
Kader DPP Gerindra Pebriyan Winaldi saat bersilaturahmi dengan Habib Luthfi. (Liputan6.com/M Syukur)

Liputan6.com, Pekanbaru - Sejumlah nama bakal calon bupati di Kabupaten Kampar mulai bermunculan. Salah satunya Pebriyan Winaldi, kader Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

Untuk memuluskan langkahnya mendapatkan rekomendasi dari partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto itu, Pebriyan menemui Habib Luthfi Yahya. Sowan Pebriyan berlangsung di kediaman Habib Luthfi di Pekalongan.

Pebriyan meminta restu agar langkahnya menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Kampar tidak mendapatkan kendala. Dia juga sempat menginap di rumah ulama ternama di Indonesia itu.

"Saya bertemu Abah (Habib Luthfi) tadi malam jam 12.30 WIB, Alhamdulillah saya berkesempatan menginap di rumah Abah," ujar Pebriyan, Jumat petang, 19 Juli 2024.

Pebriyan bersyukur bisa memeluk dan berbincang dengan ulama kharismatik di Indonesia itu. Restu pun didapatkan Pebriyan maju di Pilkada nanti meskipun belum mendapatkan rekomendasi dari Gerindra.

Habib Luthfi bersedia membantu Pebriyan agar mendapatkan surat rekomendasi dari Gerindra sebagai perahu politik.

"Abah bilang, pasti akan membantu," sebut Pebriyan.

Terkait keinginan Pebriyan maju di Pilkada Kampar, Habib Luthfi menyatakan memang saat ini dibutuhkan anak muda energik menuju Indonesia emas.

"Saya bilang ke Abah akan membawa Abah ke Kampar, Abah mendoakan saya jadi Bupati Kampar sebagai kader Gerindra termuda di Indonesia," kata Pebriyan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diberi Nasihat

Habib Luthfi tak lupa memberikan nasihat kepada Pebriyan bila nanti terpilih menjadi bupati. Pebriyan diminta membantu dan menyejahterakan umat, baik di bidang ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan lainnya.

"Abah berharap dan mendoakan saya jadi Bupati Kampar, Abah minta bantu bapak Prabowo Subianto mensejahterakan ekonomi kerakyatan," kata Pebriyan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya