G-Dragon Comeback Oktober? Galaxy Corporation Membantah Kabar Tersebut

Saat ini G-Dragon tengah sibuk karena baru saja ditunjuk sebagai profesor tamu Departemen Teknik Mesin di salah satu Universitas Korea, KAIST.

oleh Arie Nugraha diperbarui 02 Agu 2024, 17:51 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 17:45 WIB
Big Bang G-Dragon
Member idol grup Big Bang G-Dragon tampil menawan di acara KAIST. (sumber foto: Twitter (X) via Kpop Chart)

Liputan6.com, Bandung - Kabar comeback member Big Bang, G-Dragon, yang sebelumnya dibocorkan oleh penyiar KBS Radio Cool FM Park Myung Soo langsung dibantah oleh agensinya Galaxy Corporation.

Galaxy Corporation sendiri segera membantah hal tersebut setelah menyebarnya rumor di media sosial. Pasalnya, kembalinya member Big Bang ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Naver mengutip Ten Asia dicuplik dari Kpop Chart, Kamis (1/8/2024) dalam wawancaranya dengan pihak dari Agensi Galaxy Corporation mereka mengungkapkan, "Comeback G-Dragon pada bulan Oktober tidak benar."

Kemudian agensi melanjutkan bahwasanya pihak perusahaan masih mendiskusikan tentang jadwal pastinya.

"Memang benar bahwa comeback akan dilakukan pada paruh kedua tahun ini, ia memang akan merilis album baru sebelum tahun ini berakhir."

Sementara itu, saat ini G-Dragon tengah sibuk karena baru saja ditunjuk sebagai profesor tamu Departemen Teknik Mesin di salah satu Universitas Korea, KAIST.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok yang Bocorkan Jadwal Comeback G-Dragon

Sebelumnya, Park Myung Soo secara mengejutkan membongkar rencana comeback G Dragon. Dalam acara Park Myung-soo 's Radio Show di KBS Cool FM pada Kamis (1/8) ia sempat berinteraksi dengan penggemar.

Diberitakan TV Report dilansir Kpop Chart, ia mendapat sebuah pertanyaan dari seorang penggemar.

"Jika kamu hanya bisa memutar satu lagu di radio, IU vs. G-Dragon," tanya seorang penggemar.

"Maaf IU, saya pilih G-Dragon," ujar Park Myung Soo.

Tak sampai di sana, Park Myung Soo mengungkap alasannya memilih G-Dragon.

"G-Dragon akan kembali bulan depan. Jika semuanya berjalan lancar, ia mungkin akan tampil di acara tersebut," jelas Park Myung Soo.

"Aku akan memilih G-Dragon, aku hampir menangis," sambungnya.

Dari pernyataan Park Myung Soo yang berbicara mengenai bulan depan, kemungkinan G-Dragon akan kembali pada musim gugur.

Sebelumnya, G-Dragon mengumumkan akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Meskipun saat itu, ia belum mengungkap jadwalnya secara resmi.

Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah 7 tahun perilisan mini album kedua "Kwon Ji Yong". G-Dragon sendiri baru saja ditunjuk sebagai profesor tamu untuk Departemen Teknik Mesin KAIST. Ia akan menjabat di sana mulai Juni 2024 hingga Juni 2026.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya