Ragam Promo Potongan Harga Khusus Hari Kemerdekaan Indonesia yang Sayang Dilewatkan

Menjelang 17 Agustus 2024, sudah bermunculan beragam promo menarik baik makanan maupun minuman dari restoran, kafe, dan tempat-tempat makanan yang akan memanfaatkan momen ini.

oleh Novia Harlina diperbarui 08 Agu 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2024, 04:00 WIB
Ilustrasi kemerdekaan RI, 17 Agustus
Ilustrasi kemerdekaan RI, 17 Agustus. (Photo Copyright by Freepik)

Liputan6.com, Jakarta - Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Bulan yang tepat untuk merayakan banyak hal, salah satunya adalah menikmati makanan dan minuman dari promosi menarik.

Menjelang 17 Agustus 2024, sudah bermunculan beragam promo menarik baik makanan maupun minuman dari restoran, kafe, dan tempat-tempat makanan yang akan memanfaatkan momen ini.

Berikut beberapa promo menarik makanan dan minuman yang sayang untuk Anda lewatkan khusus pada bulan kemerdekaan Indonesia:

1. Wizzmie Promo Merah Putih

Wizzmie adalah restoran yang menu utama dari makanannya adalah mie pedas. Promo yang ditawarkan Wizzme bernama Promo Merah Putih yang berlangsung dari tanggal 1-31 Agustus selama persediaan masih ada.

Promo merah putih ini menawarkan harga Rp17.000 per porsinya dengan empat pilihan menu yakni merdeka satu sampai empat. Promo ini berlaku untuk dine in dan berlaku di semua store wizzmie.

2. Inul Vista Family KTV

Untuk Anda yang ingin menikmati makanan dan minuman sambil berkaraoke Inul Vista Family KTV adalah solusi yang pas. Tepat pada bulan Agustus ini, sampai 20 Agustus 2024 Inul Vista Family KTV mengadakan promo yang disebut Paket Merdeka.

Paket Merdeka menawarkan paket karaoke dari ruangan kecil sampai besar. Small akan dikenakan biaya Rp 79.000/jam untuk dua orang sudah termasuk satu cemilan serta dua minuman. Medium dikenakan biaya Rp 159.000/jam untuk empat orang sudah termasuk dua cemilan serta lima gelas minuman bersoda.

Yang terakhir, Large dengan harga Rp399.000/jam untuk delapan orang sudah termasuk empat cemilan, sepuluh minuman bersoda, serta buah-buahan. Tentu saja Anda dapat memilih cemilan, minuman apa yang Anda inginkan.

3. Yoshinoya Japanese Restauran

Restoran bergaya Jepang ini mengadakan promo yang disebut promo 8.8. Promo ini khusus bagi Anda yang memiliki tahun, bulan, atau hari lahir yang memiliki angka delapan, diadakan sebulan penuh selama bulan Agustus. Anda akan mendapatkan gratis satu Beef Bowl dengan minimal belanja Rp88 ribu.

4. Hokben

Promo yang ditawarkan HokBen adalah Happy Bundling. Makan ramai-ramai dengan diskon yang menyenangkan mulai dari 80 ribuan. Promo ini berlaku sampai tanggal 23 Agustus dari Senin sampai Jumat.

Promo makan untuk berdua dari Rp119.000 menjadi Rp88.000, untuk bertiga dari Rp165.500 menjadi Rp115.000, untuk berempat dari Rp200.000 menjadi Rp135.000. Jangan lewatakn kesempatan ini untuk dinikmati bersama-sama.

5. Point Coffee

Bagi Anda penikmat kopi promo ini dapat anda manfaatkan. Point Coffe merupakan produk dari Indomaret. Memberikan penawaran dari tanggal 1-15 Agustus, pada Selasa, Rabu, Kamis.

Nama promo ini adalah Geng Ngopi yakni tiga item kopi seharga Rp59.000. Menu kopinya adalah Cappuccuno Iced With Coffee Jelly, Mocha Iced, dan Latte Iced.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya