Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Speak No Evil', Tayang 13 September 2024

Speak No Evil menjadi film terbaru yang dibintangi aktor Skotlandia, James McAvoy. Film ini merupakan versi remake dari film asal Denmark berjudul sama yang dirilis pada 2022 lalu.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 13 Sep 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 09:00 WIB
[Fimela] James McAvoy
James McAvoy. (Foto: instagram.com/jamesmcavoyrealdeal)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film horor thriller psikologis berjudul Speak No Evil bakal tayang di bioskop mulai 13 September 2024. Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Watkins.

Speak No Evil menjadi film terbaru yang dibintangi aktor Skotlandia, James McAvoy. Film ini merupakan versi remake dari film asal Denmark berjudul sama yang dirilis pada 2022 lalu.

Film Speak No Evil bercerita tentang sebuah keluarga asal Denmark, Ben, Louise, dan anak mereka, Agnes. Saat berlibur di Toscana, Italia, mereka langsung berteman dengan keluarga Belanda, yakni Patrick 'Paddy' Feld dan istrinya yang bernama Ciara.

Paddy dan Ciara juga memiliki anak laki-laki yang usianya hampir sama dengan Agnes bernama Ant. Ant terlahir dengan kondisi bawaan langka. Ia lahir tanpa lidah dan tidak bisa berbicara.

Beberapa bulan kemudian, pasangan Denmark itu menerima undangan yang tak terduga. Paddy dan Ciara mengundang mereka untuk berkunjung dan menginap di rumah pedesaan mereka.

Membutuhkan waktu tempuh sekitar 8 jam, Ben dan Louise merasakan hal aneh saat sampai di sana. Tak butuh waktu lama, liburan impian itu pun berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan.

Perlahan, mereka menyadari bahwa sosok Paddy dan Ciara sangat berbeda dengan yang mereka temui di Italia. Keduanya yang dikenal Ben dan Louise sebagai pasangan ramah, ternyata adalah pasangan yang mengerikan.

Paddy mulai mengganggu dan melecehkan Louise karena perempuan tersebut lebih suka makanan vegetarian. Louise dipaksa mengonsumsi daging mentah sambil terus menertawakannya.

Perilaku agresif mereka semakin membuat Louise tidak nyaman. Namun, Ben justru bersikeras bahwa mereka harus tinggal selama akhir pekan demi kesopanan.

Malam sebelum pulang, perilaku Paddy dan Ciara semakin aneh. Keluarga tersebut menempatkan Ben, Louise, dan Agnes dalam bahaya besar.

Selain James McAvoy, film Speak No Evil juga dibintangi sejumlah pemain lain sebagai pemeran utama, yakni Aisling Franciosi, Scoot McNairy, Mackenzie Davis, Alix West Lefler, serta Dan Hough. James McAvoy memerankan sosok psikopat, Patrick 'Paddy' Feld. Istrinya, Ciara, diperankan oleh Aisling Franciosi.

Sementara itu, pasangan Ben dan Louise diperankan oleh Scoot McNairy dan Mackenzie Davis. Kemudian karakter Agnes diperankan oleh Alix West Lefler, sementara Ant diperankan oleh Dan Hough. Film Speak No Evil bakal tayang mulai 13 September 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya