Bandai Resmi Rilis Naruto: Ultimate Ninja Storm Mobile, Simak Fitur dan Spesifikasinya

Game Naruto: Ultimate Ninja Storm telah resmi rilis secara mobile baik di Android dan iOS. Berikut ini spesifikasi hingga fitur menarik yang ditawarkan.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 25 Sep 2024, 14:56 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 14:52 WIB
Naruto Shippuden
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. (Doc: Steam)

Liputan6.com, Bandung - Perusahaan penerbitan dan pengembangan permainan video, Bandai Namco Entertainment telah resmi merilis permainan mobile mereka dari seri Anime legendaris Naruto. Game bertajuk “NARUTO: Ultimate Ninja STORM” itu bisa dimainkan di ponsel Android dan iOS.

Diketahui, kabar rilis gamenya dibagikan secara langsung di media sosial resmi Bandai Namco Entertainment pada Selasa (24/9/2024). Bahkan, dalam perilisannya, Bandai membagikan diskon khusus yang bisa dinikmati para gamers.

NARUTO: Ultimate Ninja STORM kini tersedia di ponsel! Mainkan seri pertama dari aksi pertarungan ninja di ponsel Anda!,” tulis @bandainamcous.

Sebagai informasi, Namco: Ultimate Ninja STORM sebelumnya hanya bisa dimainkan dalam platform game konsol dan PC. Namun, kini gamenya telah resmi masuk dalam dunia mobile dan resmi dirilis mulai hari ini, Rabu (25/9/2024).

Melalui game versi mobile tersebut, para pemain tentu akan merasakan pengalaman bermain yang menarik. Bagi pencinta anime Naruto bahkan bisa merasakan sensasi bertarung yang menyenangkan bagaikan para shinobi.

Sebelumnya, Bandai Namco Entertainment juga menuturkan permainan versi mobile ini menawarkan grafis yang berkualitas hampir setara dengan permainannya yang berada di platform konsol atau PC.

Selain itu, kontrol sentuh dalam gamenya disebut-sebut akan lebih mudah digunakan dengan antarmuka yang dioptimalkan untuk layar sentuh. Sementara itu, gamenya juga menghadirkan sejumlah fitur menarik yang tidak jauh berbeda dengan versi konsol atau PC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur Menarik Naruto: Ultimate Ninja STORM Mobile

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bakal punya subtitle Bahasa Indonesia (YouTube Bandai Namco Entertaintment Southeast Asia)
Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bakal punya subtitle Bahasa Indonesia (YouTube Bandai Namco Entertaintment Southeast Asia)

Melansir dari deskripsi gamenya dalam laman Google Play Store, game ini mempunyai sejumlah fitur atau konten permainan yang menarik di antaranya berikut ini:

1. Mode Misi Utama

Mode misi utama mempunyai konten menarik yang menghidupkan kembali kisah-kisah dan pertempuran terkenal dari masa kecil Naruto. Para pemain bisa bergerak bebas di sekitar desa Hidden Leaf dan menjalani misi serta mini game.

2. Mode Pertempuran Gratis

Pada mode permainan ini pemain bisa memilih dari 25 karakter unik dari masa kecil Naruto serta 10 karakter pendukung dalam menikmati berbagai aksi hingga pertarungan ninjutsu yang kuat.

3. Pertarungan Online

Melalui game versi mobile-nya para pemain juga bisa menikmati pertarungan online secara PvP atau Player vs Player dari pemain lain di seluruh dunia. Tentunya fitur ini jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi beberapa pemain yang gemar bermain game bertarung.


Spesifikasi Naruto: Ultimate Ninja STORM Mobile

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bakal punya subtitle Bahasa Indonesia (YouTube Bandai Namco Entertaintment Southeast Asia)
Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bakal punya subtitle Bahasa Indonesia (YouTube Bandai Namco Entertaintment Southeast Asia)

Berikut ini beberapa spesifikasi yang bisa diperhatikan pengguna Android atau iOS:

1. Android

Naruto: Ultimate Ninja STORM Mobile mendukung sistem OS Android OS 9 atau lebih tinggi. Kemudian, turut mendukung penggunaan device ponsel dengan RAM 4 GB atau lebih tinggi.

2. iOS

Bagi pengguna iOS game Naruto: Ultimate Ninja STORM Mobile mendukung sistem iOS 17 atau lebih tinggi. Sementara itu untuk penggunaan devicenya masih mendukung seri ponsel iPhone X atau lebih tinggi hingga iPad dengan RAM 4 GB atau lebih.

Penting untuk diperhatikan game ini mengandung konten kekerasan sehingga permainannya hanya bisa dimainkan oleh pengguna berusia 12 tahun atau lebih.


Apakah Naruto: Ultimate Ninja STORM Mobile Gratis?

Naruto Shippuden
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. (Doc: Steam)

Saat ini, permainan Naruto: Ultimate Ninja STORM Mobile juga bisa diunduh di Indonesia dan telah tersedia di platform Google Play Store hingga App Store. Game ini tidak termasuk game gratis karena dibanderol dengan harga Rp159 ribu.

Gamenya bahkan sudah bisa diunduh mulai hari ini, Rabu (25/9/2024) dan pastikan untuk menyediakan setidaknya 3,5 GB ruang penyimpanan internal pada handphone. Bagi calon pemain yang sudah membeli gamenya perlu memperhatikan proses mengunduh gamenya.

Terutama pastikan bahwa setidaknya para calon pemain sudah mempunyai koneksi internet yang kuat ketika mengunduh game tersebut. Melansir dari media sosial Bandai game ini mendapatkan antusiasme yang cukup besar dari penggemar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya