1.500 Karyawan Meriahkan Jalan Sehat Pelindo Day 2024 di Makassar

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-3 Pelindo

oleh Fauzan diperbarui 29 Sep 2024, 14:11 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2024, 09:00 WIB
Jalan Sehat Pelindo Day 2024 (Liputan6.com/Fauzan)
Jalan Sehat Pelindo Day 2024 (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelindo 2024, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo menggelar acara Jalan Sehat yang diikuti oleh kurang lebih 1.500 karyawan dari berbagai unit kerja Pelindo. Acara ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat solidaritas dan meningkatkan kebersamaan diantara keluarga besar Pelindo Grup.

Sejak pagi, antusiasme seluruh karyawan yang hadir terpancar saat mereka memulai rute Jalan Sehat dari kantor gedung Pelindo Regional 4 mengelilingi area pelabuhan dengan jarak sekitar3 kilometer. Tidak hanya sebagai bentuk kampanye gaya hidup sehat, acara ini juga bertujuan memperkuat rasa persatuan dan kekompakan internal perusahaan. Setiap langkah peserta mencerminkan semangat Pelindo dalam menghadapi tantangan dan meraih pencapaian bersama.

Direktur Utama Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo, dalam sambutannya mengatakan, "Jalan Sehat ini adalah wujud nyata dari komitmen Pelindo untuk menjaga keseimbangan antara produktivitas dan kesehatan. Dengan melibatkan 1.500 karyawan, kami ingin menunjukkan bahwa kolaborasi dan kebersamaan adalah kunci dari setiap pencapaian besar. Semoga acara ini semakin mempererat persaudaraan kita dan memotivasi seluruh tim untuk terus berkarya dengan inovasi dan semangat tinggi diimbangi dengan pola hidup sehat," kata Direktur Utama Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo dalam sambutannya, Minggu (29/9/2024). 

Sebagai tuan rumah, Arief Prabowo, juga menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. “Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah Jalan Sehat di Makassar tahun ini. Kegiatan ini tidak hanya memperkuat semangat kekeluargaan diantara karyawan Pelindo, tetapi juga mempertegas bahwa pelabuhan Makassar adalah salah satu ujung tombak kemajuan Pelindo ke depan. Semoga acara ini membawa semangat dan energi positif bagi kita semua.”

Selain mempererat hubungan di internal perusahaan, Jalan Sehat ini juga mencerminkan semangat Pelindo dalam menjaga kesehatan fisik dan mental karyawan serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif yang merupakan cerminan dari salah satu Core Value AKHLAK yaitu Harmonis. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, perusahaan berharap dapat terus membangun budaya kerja yang sehat, produktif, dan harmonis.

Rangkaian perayaan Hari Pelindo 2024 akan berlangsung hingga 1 Oktober, dengan berbagai kegiatan menarik lainnya yang melibatkan seluruh jajaran Pelindo. Dari olahraga hingga diskusi panel, semua bertujuan untuk memperkuat visi dan komitmen bersama. Hari Pelindo 2024 menjadi bukti bahwa kesuksesan Pelindo didorong oleh semangat kebersamaan, inovasi, dan kerja tim yang solid di setiap lini perusahaan.

Simak juga video pilihan berikut

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya