Sinopsis dan Daftar Pemain Film Anak Kolong, Tayang 7 November 2024

Judul Anak Kolong diambil dari sebutan untuk anak tentara atau anak aparat besar di kawasan barak militer. Istilah anak kolong telah digunakan sejak masa penjajahan Belanda.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Okt 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 17:00 WIB
Film Anak Kolong
Film Anak Kolong

Liputan6.com, Yogyakarta - Satu lagi film Indonesia yang bakal mewarnai bioskop Tanah Air pada November mendatang. Adalah film Anak Kolong yang dijadwalkan tayang pada 7 November 2024.

Film ini merupakan karya produksi PIM Pictures yang berkolaborasi bersama MAXStream Studios, Black Stone Pictures, Layar Production, Binasol Picture, dan Tabia Pictures. Film ini disutradarai oleh Soga.

Judul Anak Kolong diambil dari sebutan untuk anak tentara atau anak aparat besar di kawasan barak militer. Istilah anak kolong telah digunakan sejak masa penjajahan Belanda.

Sesuai istilahnya, film Anak Kolong berkisah tentang persahabatan empat remaja pria dan seorang remaja wanita yang merupakan anak TNI dan Polri. Film ini mengambil latar tempat di Bandung pada era 1992.

Kelima sahabat tersebut adalah Arya, Salim, Wempoi, Ucok, dan Amira. Masa remaja mereka cukup indah.

Namun, Arya harus dihadapkan pada pilihan masa depan yang sulit. Ia harus memilih antara mengikuti harapan ayahnya atau mengejar mimpinya sendiri.

Berada di tengah kebimbangan, tanpa disadari Arya mulai jatuh cinta pada Amira. Sayangnya, perasaan Arya terhalang oleh Salim yang juga memiliki perasaan yang sama terhadap Amira.

Film Anak Kolong bakal dibintangi oleh Junior Roberts, Aisyah Aqilah, dan Antonio Blanco sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Rizky Hanggono, Bonny Putra, Suheil Bisyir, Ida Rhijnsburger, William Roberts, Jameelah Saleem, Daood Saleem, dan Joe P Project.

Menariknya lagi, akan ada penampilan spesial dari Bambang Soesatyo, anggota DPR/MPR RI periode 2024-2029. Ia akan berperan sebagai polisi berpangkat bintang satu sekaligus ayah Salim.

Selain Bambang Soesatyo, penampilan spesial lainnya juga datang dari Agus Gumiwang Kartasasmita dan Pontjo Sutowo. Film Anak Kolong dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 November 2024.

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya