Jelang Tayang, Film 'My Annoying Brother' Gelar Advance Screening di 15 Kota

Screening film ini bakal digelar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Purwakarta, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Padang, dan Samarinda.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 15 Okt 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 11:00 WIB
Poster film My Annoying Brother. (Foto: Dok. Instagram @angga)
Poster film My Annoying Brother. (Foto: Dok. Instagram @angga)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film My Annoying Brother bakal segera tayang di bioskop 24 Oktober 2024. Jelang penayangan, film versi Indonesia dari box office Korea berjudul sama ini bakal menggelar advance screening di 15 kota di Indonesia.

Screening film ini bakal digelar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Purwakarta, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Padang, dan Samarinda. Screening serentak ini bakal berlangsung 19 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

"Buat kalian yang selalu ngerasain hangatnya hubungan kakak-adik, saatnya nonton duluan My Annoying Brother! Siap-siap karena My Annoying Brother bakal tayang duluan di 15 kota," berikut keterangan foto dalam unggahan poster di akun Instagram @base.id.

Tiket screening kali ini mulai dibuka 12 Oktober 2024. Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi Mtix, TIX ID, CGV, serta cinepolis. Untuk detail lokasi penayangannya bisa dilihat melalui akun Instagram @base.id.

Sebagai informasi, My Annoying Brother merupakan film adaptasi box office Korea. Film garapan sutradara Dinna Jasanti ini merupakan film persembahan CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment.

Meski merupakan film adaptasi, tetapi terdapat perbedaan dalam film My Annoying Brother versi Indonesia dan Korea. Perbedaan paling mencolok terdapat pada perubahan nama karakternya yang dibuat lebih melokal.

Film My Annoying Brother versi Indonesia bakal dibintangi oleh Vino G Bastian dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Mereka akan memainkan karakter Jaya (Vino) dan Kemal (Angga).

Adapun dalam versi Korea, karakter Jaya dimainkan oleh Jo Jung-suk dengan nama Doo-Shik. Sementara itu, katakter Kemal dimainkan oleh Doh Kyung-soo atau D.O. EXO dengan nama Doo-young.

Selain dua nama tersebut, film ini juga bakal dibintangi oleh Caitlin Halderman sebagai Amanda. Versi asli karakter tersebut bernama Soo Hyun yang diperankan oleh Park Shin-hye. Ada juga Kristo Immanuel sebagai Fauzan yang merupakan versi lebih melokal dari Dae Chang yang diperankan oleh Kim Kang-hyun.

Perbedaan lainnya terdapat pada penyesuaian budaya dan berbagai unsur kearifan lokal yang disesuaikan dengan kehidupan masyarakat Indonesia tanpa menghilangkan esensi asli dari film tersebut. Dengan demikian, nantinya penonton akan lebih relate dengan jalan cerita yang ditampilkan dalam film My Annoying Brother versi Indonesia.

Film My Annoying Brother dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Oktober 2024. Sebelum tayang di bioskop, akan ada advance screening yang dijadwalkan pada 19 Oktober 2024 di 15 kota.

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya