Beasiswa Rp100 Juta untuk Naomi, Pendaki yang Hilang 3 Hari di Gunung Slamet

Naomi Daviola Setyanie (17) menerima beasiswa pendidikan sebesar Rp 100 juta dari Credifox, brand peralatan outdoor asal Bogor.

oleh Rudal Afgani Dirgantara diperbarui 21 Okt 2024, 01:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 01:00 WIB
beasiswa pendaki slamet
Naomi Daviola Setyanie (17) menerima beasiswa pendidikan sebesar Rp 100 juta dari Credifox, brand peralatan outdoor asal Bogor. Naomi, pendaki asal Semarang yang tiga hari tersesat di Gunung Slamet (3428 Mdpl), mengenakan jaket Gorpcore buatan Credifox saat bertahan hidup di tengah dinginnya suhu di puncak Slamet.

Liputan6.com, Purbalingga - Naomi Daviola Setyanie (17) tersenyum lebar ketika menerima beasiswa pendidikan sebesar Rp100 juta dari Credifox, brand peralatan outdoor asal Bogor. Naomi, pendaki asal Semarang yang tiga hari tersesat di Gunung Slamet (3428 Mdpl), mengenakan jaket Gorpcore buatan Credifox saat bertahan hidup di tengah dinginnya suhu di puncak Gunung Slamet.

"Selamat kepada Adinda Naomi, atas diterimanya beasiswa pendidikan. Besar harapan kamibeasiswa ini dapat menjadi motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri," tulis akun instagram resmi Credifox, @credifox.official.

Selain itu, Credifox juga mengangkat Naomi sebagai brand abassador. Atas kerja sama ini, Naomi menerima imbalan sebesar Rp 10 juta.

"Kabar baik untuk semuanya, alhamdulillah saat ini kak @dvla.nao sudah menjadi brand ambassador Credifox," tulis akun IG Credifox.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

Rp10 Juta untuk Tim SAR

Tak hanya Naomi, Credifox juga menyerahkan bantuan untuk Tim SAR yang telah membantu menemukan Naomi. Brand outdoor lokal itu menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk para relawan.

"Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendedikasikan dirinya untuk menyelamatkan adinda @dvla.nao beberapa hari yang lalu," ujar akun yang sama.

Sebagai informasi, Naomi tersesat saat perjalanan turun dari puncak Slamet. Ia terpisah dengan rombongannya secara misterius.

Ia bertahan hanya dengan bekal seadanya. Dalam perjalanan turun, Naomi mengaku dipandu burung ke sumber air hingga bisa bertahan selama tiga hari dua malam. Ia ditemukan pada Selasa (8/10/2024) di lereng Slamet, tepatnya di antara jalur pendakian Bambangan dengan Gunung Malang, Purbalingga.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya