Joss Whedon Garap The Avengers 3 Sesuai Film Pendek Marvel

Joss Whedon kabarnya disebut-sebut bakal kembali mengepalai film ketiga The Avengers berdasarkan bocoran dari penulis naskah Iron Man 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Feb 2014, 18:20 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2014, 18:20 WIB
Josh Whedon
Josh Whedon(aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Jakarta Joss Whedon yang merupakan sutradara film The Avengers serta sekuelnya, Avengers: Age of Ultron, kabarnya disebut-sebut bakal kembali mengepalai film ketiga The Avengers yang masih rilis beberapa tahun ke depan.

Dilansir dari Ace Showbiz, penulis Iron Man 3 sekaligus sutradara film pendek Marvel All Hail the King, Drew Pearce merupakan orang yang pertama kali mengungkapkan kabar menggoda di mata para fans tersebut.

Melalui wawancara bersama Movies.com, Drew menyatakan bahwa film pendek bertema 'Marvel's One Shot' itu akan memiliki lanjutannya di layar lebar. "Sejujurnya, menjadi pertanyaan di atas tingkat bayaran saya. Satu hal ketika Anda masuk sebagai penulis atau sutradara di dunia Marvel, Anda meninggalkan beberapa potongan lezat yang menggantung pada akhirnya.

"Mungkin Anda merupakan salah satu yang datang dan mengambilnya lagi di lain waktu atau mungkin orang lain, atau mungkin mereka hanya menggantungnya di sana sementara dan itu juga baik-baik saja," ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Drew bahwa ia merasa puas dengan film pendek yang hanya muncul dalam DVD atau Blu-ray Thor: The Dark World itu. Ia juga menambahkan, "Kecuali kalau Anda adalah Joss (Joss Whedon) dan sedang membuat Avengers 2 dan 3, dan kemudian Anda memiliki ide cukup baik jika membuat yang selanjutnya atau tidak."

Pernyataan terakhirnya itu dianggap oleh banyak pihak bahwa Joss Whedon kini sedang mempersiapkan film Avengers 3 yang hingga kini belum mendapat informasi resmi sepatah katapun dari pihak studio.

Selain jajaran enam pemain utama di film pertamanya, Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya