Jenita Janet Dibanting Juara Gulat Nasional

Jenita Janet harus menerima kenyataan dirinya dibanting oleh juara gulat nasional, Krisna Bayu.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Mar 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 18:10 WIB
jenita-janet-140110c.jpg

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet harus menerima kenyataan dirinya dibanting oleh juara gulat nasional, Krisna Bayu. Ya, tubuh kecil Janet diangkat tinggi oleh Krisna sebelum dijatuhkan ke matras. Eits, tunggu dulu. Kejadian itu hanya terjadi dalam sebuah game hiburan.

Janet juga mengaku tidak merasakan sakit saat tubuh mungilnya dibanting. Maklum, sebagai atlet gulat nasional, Krisna memang memiliki teknik khusus agar Janet tidak merasakan sakit.

"Kami lagi main di Slideshow, ada segmen Bantai (banting di lantai). Alhasil aku banting-bantingannya sama pegulat nasional, Krisna Bayu. Pengalaman Janet pertama kali dibanting-banting di lantai, tapi untungnya ada matrasnya. Seru ya," ujar Jenita Janet ditemui di Studio Sepat, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

"Aku sempat mikir, ternyata gini ya rasanya dibanting juara nasional," sambungnya.

Tak tinggal diam, pelantun Diriject ini mendapat kesempatan untuk membanting balik Krisna. Cewek berciri khas wig warna-warni ini diberi trik khusus terlebih dahulu sebelum membalas perbuatan Krisna.

"O iya, aku disuruh membanting balik. Tapi diajari dulu sama dia tekniknya, ternyata gulat itu nggak mudah, apalagi beratnya dia kan, berat banget. Akhirnya ternyata bisa juga membanting dia, ada tekniknya biar nggak cedera juga," pungkasnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya