Digosipkan Cerai, Masayu Anastasia-Lembu Umrah Bareng

Rumah tangga pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati santer digosipkan kandas.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mar 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2014, 13:00 WIB
gallery-masayu-4-140106b.jpg
Tubuh yang terlihat lebih kurus mendapat protes dari sang suami Lembu, vokalis grup band Club Eighties ujar Masayu menerangkan. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati santer digosipkan kandas ditengah jalan. Apalagi, karena jarang terlihat jalan berdua, Masayu dan Lembu juga dikabarkan sudah pisah ranjang.

Seakan menangkal gosip tersebut, Masayu dan Lembu justru makin intens memperlihatkan kebersamaan mereka. Malah, beberapa waktu lalu, keduanya juga sempat melaksanakan ibadah umrah bersama.

"Alhamdulillah (rumah tangga) kami berdua baik-baik saja. Sabtu kemarin kami juga baru pulang umrah. Buat aku sendiri sudah yang ketiga kalinya. Kemarin kebetulan sama Lembu dan anak," ucap Masayu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Menjalankan ibadah bersama keluarga, diakui Masayu, jadi momen terindah yang dirasakannya di kala menjalani mahligai pernikahan yang santer digosipkan retak. Keduanya bahkan tak mau ambil pusing soal beredarnya gosip tersebut.

Tak cuma umrah bersama, Masayu dan Lembu juga merencanakan banyak hal yang akan dilalui keduanya bersama. Salah satunya, menunaikan ibadah haji berdua.

"Insya Allah kalau umrah tahun depan mau lagi. Kalau haji dari tahun kemarin sudah pengin banget. Insya Allah tiga atau empat tahun lagi deh," harap Masayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya