Alasan Aty D Academy Tak Ikut Berlibur

Ditengah keceriaan kontestan lainnya yang menikati hari libur di Dufan, Aty memilih untuk tidak ikut bersama mereka. Apa alasannya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 23 Mar 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 19:00 WIB
Aty D'Academy Dibiayai Bupati Kep.Selayar
Nur Aty, salah satu finalis asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, dibiayai oleh H. Syahrir Wahab Bupati Kep.Selayar.
Liputan6.com, Jakarta Kontestan Dangdut Academy Indonesia mendapat kesempatan untuk berlibur di arena Dufan, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (22/3/2014) kemarin. Tak ketinggalan, kontestan yang telah tereliminasi pun ikut serta.
 
Namun, ada beberapa kontestan yang tidak ikut berlibur seperti Dona, Bonita, Aty, Subro, dan Frans. Salah satu kontestan asal Makassar, Aty mengatakan dirinya tidak ikut lantaran lebih memilih untuk istirahat di asrama.
 
"Aku tidak bisa capek. Jadi mending di apartemen (asrama) aja untuk latihan, karena besok mau tampil. Terus ada keluargaku juga datang nengok aku di sini," ungkap Aty saat dihubungi, Minggu (23/3/2014).
 
Memang pada babak Konser Final besok, Aty akan tampil kembali di atas panggung D'Academy bersama Adit dan Frans. Selain itu, kontestan berumur 27 tahun ini menuturkan tidak ada persiapan khusus untuk penampilannya esok.
 
"Persiapannya jaga stamina dan tetap latihan. Mau disenggol atau tidak bukan masalah," ujar Aty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya