Habisi Rambut, Karen Gillan Memukau Sebagai Nebula

Keputusan Karen Gillan untuk mencukur habis rambut merahnya ternyata mulai menuai pujian dimana-mana.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Mar 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2014, 21:00 WIB
Karen Gillan Memukau Sebagai Nebula
Keputusan Karen Gillan untuk mencukur habis rambut merahnya ternyata mulai menuai pujian dimana-mana.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski awalnya disayangkan oleh banyak pihak, Keputusan Karen Gillan untuk mencukur habis rambut merahnya ternyata mulai menuai pujian dimana-mana. Pasalnya, selain mampu menyuguhkan aksi berbeda melalui perannya sebagai Nebula, bentuk karakter yang dimainkannya juga terlihat memukau. Terutama lewat gaya futuristik yang melekat di kostumnya.

Tak heran, ketika foto pertama Nebula mulai dipertontonkan ke media, beberapa tanggapan positif langsung menghiasi dunia maya. Bahkan, sang sutradara James Gunn berani menggambarkannya sebagai 'Interplanetary Clint Eastwood'.

"Dia benar-benar luar biasa." puji James

Seperti diketahui, Karen Gillan merupakan aktris cantik asal Sktolandia yang terkenal dengan perannya sebagai Amy Pond di serial televisi 'Doctor Who'. Tidak lama setelah menerima peran sebagai Nebula di proyek 'Guardians of the Galaxy', Karen pun nekat menggunduli kepala sebelum proses syuting dimulai.

"Siapapun yang akan bermain sebagai Nebula memang harus mencukur rambutnya." ungkap James ketika dijadikan sasaran amarah penggemar. "Saya yakin Karen sudah tahu hal ini saat pertama mengikuti audisi."

Guardians of the Galaxy dijadwalkan bisa tayang pada 1 Agustus mendatang. Film ini menjadi judul terakhir Marvel sebelum ditayangkannya 'Avengers: Age of Ultron' pada 1 Mei 2015 nanti.

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Paksa Karen Gillan Gunduli Rambut, James Gunn Dikecam

Demi Sebuah Peran, 5 Aktris Cantik Ini Membabat Habis Rambutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya