Go International, Evan Sanders Ogah Disamakan dengan Agnes Monica

Pria kelahiran Pulau Biak, 8 November 1981 ini juga tengah sibuk menggarap proyek drama musikal

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Mar 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 23:30 WIB
Evan Sanders
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Evan Sanders belum lama ini didapuk menjadi pembawa acara Indonesia's Got Talent  di SCTV. Membawakan acara yang kental dengan musik dan seni, Evan sangat semangat karena semua bakat atau talenta peserta itu menyenangkan.  

Di balik kesibukannya mempersiapkan host dalam acara itu pria kelahiran Pulau Biak, 8 November 1981 ini juga tengah sibuk menggarap proyek drama musikal. Evan Sanders menyanyi? Apakah  pria tampan ini akan mencoba hal baru?

"Lagi ada produksi film `Tiga Negara`, base-nya di Singapura dan cast-nya dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia," jelas Evan ketika ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Namun ditanyai tentang go international dan rencana selanjutnya, Evan terkesan tak mau membahasnya. "Aduh nggak usah ngomong go international, nanti aku kaya Agnes Monica. Aku masih yang lokal-lokal saja," urai Evan.  

Dalam persiapan film itu, Evan Sanders memang satu-satunya aktor dari Tanah Air. Evan mau menerimanya karena ia merasa hal ini adalah sebuah tantangan untuk bekerja sama dengan negara tetangga.

Artis yang pernah berduet dengan Melly Goeslaw untuk single `Tentang Dia` ini ingin kembali menjajal kemampuannya bernyanyi. "Ini lebih ke drama musikal, aku dikasih bagian untuk nyanyiin dua lagu. Bagian dari film itu tapi nggak full drama musikal, semi saja," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya