Novi Ayla Berharap Mendapatkan Cinta yang Tulus

Usianya sudah 28, namun Novi Ayla masih sendiri. Novi pun berharap mendapat pria yang bisa mencintainya secara tulus.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 02 Apr 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 20:20 WIB
Novi Ayla
Novi Ayla

Liputan6.com, Jakarta Novi Ayla akan menginjak usia 29 tahun pada 1 November nanti. Meski begitu, pedangdut berkerudung ini belum juga memiliki pendamping. Novi pun berharap mendapat pria yang bisa mencintainya secara tulus.

"Sebenarnya saya ini kan bukan tipe wanita yang terlalu pilih-pilih. Ingin mendapatkan pendamping hidup yang apa adanya. Yang penting sudah mapan dan punya tanggungjawab," ujar Novi, saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Soal asamara, pemilik hits CAKA (Cintai Aku Karena Allah) memang kurang beruntung. Baru-baru ini misalnya, Novi digosipkan menjadi istri siri salah seorang pejabat.

"Karena gosip itu saya mendapat protes keluarga. Bahkan sejumlah rekan artis pun sempat mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Dari pengalaman itu, terus terang, saya perlu lebih hati-hati lagi," kata finalis KDI ini.

Terkait kondisinya yang menginginkan cinta sejati seorang pria, Novi pun mencoba mengangkatnya dalam sebuah lagu. "Maunya sih, lagu itu dikasih judul Ci’us atau Cinta Yang Tulus," ujar Novi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya