Publik Mencium Hubungan Nichkhun-Tiffany Sejak Lama

Publik telah menium hubungan antara Nichkhun `2PM` dan Tiffany `Girls Generation` sejak 2009 silam.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Apr 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 22:30 WIB
Publik Mencium Hubungan Nichkhun-Tiffany Sejak Lama
Publik telah menium hubungan antara Nichkhun `2PM` dan Tiffany `Girls Generation` sejak 2009 silam.

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta yang terjalin antara Nichkhun `2PM` dan Tiffany `Girls Generation` yang baru saja diketahui publik ternyata tak begitu menghebohkan. Selama ini, penggemar Nichkhun dan Tiffany telah mengendus adanya hubungan yang terjadi diantara mereka sejak 2009 silam.

Bahkan, sebuah forum yang membicarakan mengenai Nichkhun dan Tiffany pun dibentuk agar penggemar bisa puas mambahasnya. Kecurigaan penggemar terjadi ketika melihat Nichkhun dan Tiffany secara tak sengaja mengenakan barang yang sama. Saat tertangkap kamera, penggemar yang jeli bisa melihat jika mereka seolah membeli barang kembar, mulai dari tempat handphone hingga gelang.

Bahkan, pesan manis yang tersirat pun sempat dibuat oleh mereka. Dalam album Girls Generation bertajuk The Boys (2011), Tiffany menuliskan ucapan terima kasih untuk Nichkhun. "& the Silly bf, never wanna be w/o u KAY! (;” Tiffany memanggil Nichkhun dengan bff yang berarti sahabat baik.

Hal serupa juga diungkapkan Nichkhun di album 2PM I'll Be Back (2011). Nichkhun menulis, "And the Silly little Young one." Panggilan Young itu ditujukan untuk nama asli Tiffany yaitu Hwang Mi Young.

Hubungan keduanya pun tampaknya telah direstui oleh agensi yang mengasuh mereka. "Mereka menjadi pasangan sungguhan setelah berteman selama beberapa lama," ungkap wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Tiffany.

http://www.dramafever.com/st/img/wp/2013/02/tiffany_nichkhun10.jpg

(Nichkhun dan Tiffany terlihat mengenakan gelang yang sama)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya