Atsuko Maeda Menangis Setelah Lihat Wajah Fans di Panggung

Atsuko membuka panggung dengan membawakan tembang-tembang seperti Hitorijime dan Time Machine Nante Iranai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Apr 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 23:30 WIB
Atsuko Maeda Menangis di Panggung Setelah Lihat Wajah Fans
Atsuko membuka panggung dengan membawakan tembang-tembang seperti Hitorijime dan Time Machine Nante Iranai.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu mantan AKB48, Atsuko Maeda baru saja menyelenggarakan konser solonya di Zepp Tokyo pada 3 April 2014 lalu dengan tema Maeda Atsuko 1st Live: Seventh Chord, seperti diwartakan Natalie melalui Tokyo Hive.

Konser tersebut diselenggarakan untuk memperingati dirilisnya single baru Atsuko yang diberi judul Seventh Chord dengan jadwal rilis 5 Mei 2014 mendatang. Di atas panggung itu, Atsuko membuka panggung dengan membawakan tembang-tembang seperti Hitorijime dan Time Machine Nante Iranai.

Setelah kedua tembang itu dinyanyikannya, barulah ia menyapa para penonton di hadapannya. "Aku harap semuanya menikmati waktu kalian semua."

"Sudah lama sekali sejak saya menyelenggarakan konser, jadi saya harus menyanyikan lagunya secara benar," ungkapnya kemudian hingga sebuah lagu bertajuk Migikata dinyanyikannya.

Pada saat itulah, air mata Atsuko Maeda menetes karena tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah bertemu para penggemar setianya lagi.

Selama sesi berbicara, Atsuko sempat mengungkapkan, "Saat kalian bekerja keras sendirian, kalian tidak bisa melihat wajah setiap orang. Itulah mengapa saya bahagia di saat seperti ini. Saya berusaha menyembunyikan kelemahan, jadi saya tidak ingin mengatakan hal seperti itu, tapi hari ini, saya akan memanfaatkannya."

Pada sesi tanya jawab, Atsuko ditanya oleh beberapa fans. Salah satu yang menarik adalah saat ia ditanya, "Apa artinya kami bagi Acchan?" Sang penyanyi pun menjawab, "Saya bisa melakukan yang terbaik karena kalian semua."

Dalam panggung solonya itu, Atsuko menyanyikan sebanyak 18 lagu dari debut solonya yang bertajuk Flower hingga Seventh Chord. Rekaman konsernya itu akan disiarkan melalui BS SKY PerfecTV! pada 18 Mei 2014 yang akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya