Enrique Iglesias: Videoklip `I'm a Freak` Tidak Vulgar

Enrique Iglesias mengaku videoklipnya bersama Pitbull berjudul `I'm a Freak` tidak vulgar.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 11 Apr 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2014, 16:20 WIB
Enrique Iglesias: Video Klip "I'm a Freak" Tidak Vulgar
Enrique Iglesias mengaku video klipnya bersama Pitbull berjudul "I'm a Freak" tidak vulgar

Liputan6.com, Jakarta Enrique Iglesias mengakui bahwa ia tidak bermaksud membuat videoklip I'm a Freak menjadi video yang mengumbar keseksian. Berdasarkan penuturannya, ia menyatakan kalau sebenarnya hanya ingin menampilkan sebuah suasana pesta.

"Video itu tidak seksi. Itu hanya kerja sutradara yang ingin menciptakan sesuatu yang sangat original. Oleh karena itu dia ke rumah temannya, dan membuat sebuah pesta untuk mendapatkan gambar orang bersenang-senang," ujar Iglesias seperti yang dilansir Femalefirst, Jumat (11/4/2014).

Dalam lagu `I'am a Freak` tersebut, Iglesias berduet dengan sahabat karibnya, Pitbull. Anak Julio Iglesias senang bisa bekerjasama dengan Pitbull setelah mereka cukup lama bergaul dan berteman. Mereka juga sangat memiliki kemiripan dari segi musikalitas.

"Pitbull tinggal di kota yang sama dengan saya. Bahkan dia merupakan sahabat yang menemani saya berangkat ke sekolah bersama," ungkapnya di stasiun radio NRJ Perancis. "Kami berdua suka banyak musik yang sama," tambahnya.

Enrique Iglesias juga menambahkan bahwa, "Dia salah satu orang yang setiap kali mendengarkan sesuatu yang saya kerjakan, menginginkan dirinya untuk ikut terlibat. Dia akan berkata, 'Mari kita lakukan' dan sebaliknya saya juga akan mengatakan kepadanya, 'Ya mari kita lakukan bersama," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya