Alasan Sammy Simorangkir Mau Konser Bareng Kerispatih

Sammy dan Kerispatih sempat dikabarkan musuhan. Namun kini Sammy bersedia reuni dengan mantan band yang membesarkan namanya itu.

oleh Julian Edward diperbarui 14 Apr 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2014, 19:30 WIB
[FOTO] Kerispatih dan Sammy Simorangkir Balikan?
Sammy pun merasa tersanjung dengan tingginya antusiasme pecinta musik yang ingin melihat Sammy kembali satu panggung dengan Kerispatih, Jakarta, Senin (14/4/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Ditinggalkan teman di saat kondisi terpuruk jelas membuat sakit hati yang amat dalam. Lukisan peristiwa itu bisa dialamatkan pada Sammy Simorangkir. Belum hilang dari ingatan ketika Kerispatih memutuskan memecat Sammy saat sang vokalis terjerat kasus narkoba pada 2010 lalu.

Bahkan setelah kejadian itu, Sammy terlihat tidak akur dengan Kerispatih. Ia berjuang sendiri di jalur solo. Empat tahun berselang, kini Sammy justru menganggukkan kepala ketika Kerispatih mengajaknya reuni di atas panggung. Kok mau, Sammy?

Sedianya, Sammy dan Kerispatih bakal reuni lewat konser bertajuk 'Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir' yang diadakan pada 24 April mendatang di Colosseoum Club, 1001 Hotel, Jakarta Barat. Konser ini merupakan bagian dari program Stage Empire, event musik rutin tiap kamis malam yang diadakan klub malam tersebut.

"Kami ini empat tahun nggak ketemu. Ternyata kami masing-masing bisa eksis, bisa dewasa, bisa berkarya sendiri-sendiri dan diakui masyarakat. Kesediaan saya di momen ini karena Armand (COO Colosseoum Club) merupakan teman baik saya, sudah manggung disini beberapa kali juga," kata Sammy saat jumpa pers di Colosseoum Club, 1001 Hotel, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).

Kibordis sekaligus pentolan Kerispatih, Badai, memaparkan kalau hubungannya saat ini dengan Sammy mulai membaik. "Saya pernah ketemu Sammy, nongkrong bareng. Itu sangat dinikmati, sudah nggak ada hal yang membatasi kami. Sudah saatnya membangun level musikalitas tinggi dengan kawan lama. Akhirnya waktu mempertemukan kami," imbuh Badai.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya