Electro Tak Terlibat di Spin-off The Amazing Spider-Man

Electro yang menjadi musuh utama The Amazing Spider-Man 2 tidak akan muncul di proyek The Sinister Six.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Apr 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2014, 12:50 WIB
Electro Tak Terlibat di Proyek Spin-off The Amazing Spider-Man
Electro yang menjadi musuh utama The Amazing Spider-Man 2 tidak akan muncul di proyek The Sinister Six.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penayangan The Amazing Spider-Man 2 bakal berjalan di Amerika Serikat, Indonesia, serta seluruh dunia dalam waktu dekat. Kini, fans tinggal menunggu kabar The Sinister Six, proyek spin-off kumpulan musuh-musuh The Amazing Spider-Man sejak film kedua.

Dilansir dari Coming Soon melalui Cinema Blend, terdapat beberapa petunjuk di akhir film yang memperlihatkan peralatan milik musuh Spider-Man yang telah tampil maupun yang akan datang.

Uniknya jumlah dari peralatan tersebut hanya terdapat enam buah. Sehingga bisa dipastikan kalau keenamnya bakal mencerminkan karakter yang akan tampil di film The Sinister Six.

Sayangnya, tidak ada satupun lambang yang memperlihatkan peralatan milik Electro, musuh utama dalam The Amazing Spider-Man 2. Sehingga, bisa dipastikan bahwa Electro tak akan terlibat dalam proyek The Sinister Six.


Gambar dalam video tersebut juga memperlihatkan peralatan milik Green Goblin yang sudah muncul di pertengahan film kedua. Lalu diperlihatkan juga lambang perlengkapan yang digunakan oleh Rhino saat berhadapan dengan Spider-Man.


Dua peralatan yang melambangkan tentakel milik Doctor Octopus dan sayap milik Vulture juga diperlihatkan di bagian akhir film. Sebelumnya, kedua alat tersebut pernah hadir di trailer The Amazing Spider-Man 2 dan juga diperlihatkan menjelang akhir film.



Melengkapi jumlah The Sinister Six, terdapat dua peralatan lagi yang dipamerkan di sini, yaitu sebuah lambang milik Kraven the Hunter dan juga topeng misterius yang bisa melambangkan berbagai karakter seperti Chameleon, Mysterio, Shocker, maupun Scorpion.


Drew Goddard yang tampil memukau sebagai sutradara film Cabin in the Woods, bakal mengemban tugas yang sama dalam film Sinister Six. Namun, belum diketahui kapan ia akan memulai proyeknya.

Spin-off The Amazing Spider-Man lainnya yang bertema Venom akan dirilis pada 2017. Alex Kurtzman didaulat sebagai sutradara dengan Roberto Orci dan Ed Solomon yang menulis naskahnya.

The Amazing Spider-Man 2 tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Jamie Foxx didaulat sebagai Max Dillon/Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya