Dirawat di Rumah Sakit, Lily Allen Tak Berhenti Selfie

Tak berhenti muntah proyektil, Lily Allen pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia pun berbagi sakitnya kepada penggemar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Mei 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 16:10 WIB
Lily Allen
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Setelah tak berhenti muntah proyektil, Lily Allen langsung dilarikan ke rumah sakit. Pelantun Sheezus itu, dibawa ke A&E setelah menjalani syuting untuk penampilannya di Alan Carr: Chatty Man, Rabu (7/5/2014).

Di atas tempat tidur, Lily Allen tetap selfie (motret sendiri). Kemudian, foto itu langsung diunggah ke Instagramnya. "#SHEEzUS di#SHOSPITAL," tulisnya.

"Aku baik-baik guys, hanya perlu beberapa cairan menyebabkan aku tidak bisa menyembunyikan apapun di bawah," lanjutnya.

Sebelumnya, Lily juga menulis dalam Twitternya, "Dari tempat tidur rumah sakit setelah jatuh sakit tadi malam (7 Mei)," kicaunya seperti dilansir Digitalspy, Kamis (8/5/2014).

Kemudian, ia pun memberi kabar terbaru kepada penggemarnya. "Hi di sana, masih di rumah sakit, masih sangat sakit. Memiliki beberapa tes lagi, terima kasih untuk pesan Anda Lily x."

Selain memposting foto dirinya, ia pun membagi gambar dari paket obat pilek dan flu yang diterimanya. "Aku tidak bisa berhenti muntah proyektil, juga suhu #beracun," tambahnya.(Mer/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya