Istri Marah Ditanya Kesehatan Amitabh Bachchan

Jaya Bachchan marah-marah ketika wartawan bertanya soal kesehatan suami, Amitabh Bachchan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 09 Mei 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 19:50 WIB
Istri Marah Ditanya Kesehatan Amitabh Bachchan
Jaya Bachchan marah-marah ketika wartawan bertanya soal kesehatan suami, Amitabh Bachchan.

Liputan6.com, Mumbai Amitabh Bachchan baru-baru ini dikabarkan terancam menderita kanker di bagian ususnya. Namun ketika hal tersebut ditanya langsung kepada sang istri, Jaya Bachchan, wanita 66 tahun itu marah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amitabh atau yang biasa disapa Big B belakangan kerap mendatangi sebuah rumah sakit untuk mengobati sakit di bagian perutnya.

Menurut sumber dari pihak rumah sakit, Big B mengalami sakit serius pada ususnya. Gawatnya lagi, sakit tersebut berpotensi menjadi kanker. Berita tersebut pun menjadi berita besar di India.

Ketika Jaya Bachchan menghadiri sebuah peluncuran sebuah toko, masalah penyakit itu pun dilontarkan media kepada bintang film Kal Ho Na Ho itu tersebut.

Namun anehnya, bukan memberikan jawaban atas pertanyaan itu, Jaya malah marah-marah dengan si wartawan. Saking marahanya, Jaya menarik kerah baju si wartawan dan bicara dengan nada jengkel, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Ini bukan kali pertama Jaya marah-marah dengan wartawan. Sebelumnya, saat menghadiri perayaan istri Subhash Ghai, Jaya sangat marah ketika menantunya, Aishwarya Rai Bachchan disebut dengan sebutan Ash.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya