Setiap ke Luar Negeri, Ini yang Diingat Indra Bekti

Indra Bekti sering berlibur ke luar negeri untuk melepas kejenuhan bekerja di panggung hiburan.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Mei 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 10:00 WIB
Indra Bekti Gelar Akikah untuk Anak Kedua
Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita melangsungkan akikah untuk putrinya Amabell Eleanor Indra Bekti yang lahir pada 14 Februari lalu

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti sering berlibur ke luar negeri untuk melepas kejenuhan bekerja di panggung hiburan. Namun, ketika berada di negeri orang, ada yang membuat Indra Bekti selalu teringat rumah. Apa itu?

Indra tidak bisa lagi seperti dulu yang akan memuaskan diri saat liburan. Pria berusia 36 tahun itu kini memiliki dua anak. Saat berada di luar negeri, Indra pun lebih suka berbelanja buat kedua anaknya itu ketimbang jalan-jalan.

"Kalau aku ke luar negeri ingatnya belanja buat anak. Aku pribadi maunya yang bermerk tapi bundanya apa saja," kata Indra di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (11/5/2014).

Hidup Indra memang sudah lengkap setelah ia menikahi Aldilla Jelita di tanggal cantik 10 Oktober 2010. Dua tahun berselang, rumah Indra-Dilla diramaikan dengan kehadiran putri pertamanya, Dafania Sahira Indrabekti, pada 23 Mei 2012. Kemudian, Indra-Dilla kembali dikaruniai anak kedua yakni Anabell Eleanor, pada 14 Februari 2014.

Punya dua putri, Indra mengaku tak irit bujet saat berbelanja. Apalagi, prinsipnya kini ialah bekerja untuk membahagiakan keluarga.

"Aku nggak ada bujet khusus. kalau ada kesempatan saja beli. Paling juga pas lagi Lebaran, hehehe," tutup Indra sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya