Game of Thrones Gagal Membuat Lily Allen Dijamah Adiknya

Lily Allen mengaku ditawari sebagai saudari karakter Theon Greyjoy yang dimainkan adiknya, Alfie Allen di Game of Thrones.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Mei 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2014, 20:00 WIB
Game of Thrones Gagal Membuat Lily Allen Dijamah Adiknya
Lily Allen mengaku ditawari sebagai saudari karakter Theon Greyjoy yang dimainkan adiknya, Alfie Allen di Game of Thrones.

Liputan6.com, London Penyanyi wanita asal Inggris Lily Allen, baru saja menyatakan bahwa ia telah membatalkan peran cameo yang ditawarkan untuk serial televisi bertema fantasi Game of Thrones.

Dilansir dari NME, Rabu (14/5/2014), pelantun tembang Sheezus itu mengungapkan kabar baru tersebut kepada laman Reddit AMA, dengan mengaku ditawari peran sebagai saudari dari karakter Theon Greyjoy yang dimainkan oleh aktor Alfie Allen.

Uniknya, Alfie Allen sendiri adalah adik kandung dari Lily Allen. Menanggapi hal itu, Lily pun menyatakan, "Saya telah diminta untuk menjadi cameo di Game of Thrones, mereka bertanya apakah saya akan tertarik bermain sebagai adik Theon."

"Saya merasa tidak nyaman karena saya akan harus naik ke atas kuda dan ia akan menyentuh saya. Begitu mereka mengatakan kepada saya apa yang ada di dalamnya, saya berkata tidak, terima kasih," ujarnya.



Ia lalu turut menambahkan bahwa dirinya akan tertarik kalau diminta membuat musik untuk serial tersebut. "Saya akan terbuka untuk tampil sebagai cameo untuk urusan musik seperti Sigur Ros."

Sigur Ros memang belakangan sempat tampil sebagai cameo di serial of Game Of Thrones. Jonsi Birigisson, Georg Holm, dan Orri Pall Dyrason, mereka syuting di Kroasia untuk musim keempat dan tampil di hadapan karakter Joffrey Baratheon yang dimainkan Jack Gleeson.

Diajaknya Sigur Ros berkaitan dengan penggagas acara David Benioff dan Dan Weiss yang merupakan fans band asal Islandia itu. Keduanya juga sering mendengarkan lagu-lagu Sigur Ros saat syuting musim ketiga di Islandia hingga memutuskan untuk memanggil mereka.

Musisi lain yang pernah tampil dalam serial Game Of Thrones adalah drummer Coldplay Will Champion dan personel Snow Patrol Gary Lightbody sebagai cameo di musim ketiga.

Alfie Allen sendiri pernah memperagakan adegan saat Theon Greyjoy menjamah bagian pribadi karakter adiknya bernama Yara Greyjoy yang dimainkan oleh aktris Gemma Whelan saat berada di atas kuda. Kala itu, Theon belum mengetahui kalau Yara adalah saudarinya.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya