Akhirnya Wooyoung 2PM Menikahi Park Se Young

Akhirnya Wooyoung `2PM` melepas masa lajang dengan menikahi Park Se Young.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Mei 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 17:30 WIB
Akhirnya Wooyoung 2PM Menikahi Park Se Young
Akhirnya Wooyoung `2PM` melepas masa lajang dengan menikahi Park Se Young.

Liputan6.com, Singapura Wooyoung `2PM` selama ini memang menambakan pujaan hati yang akan menemani hari-harinya. Harapan Wooyoung pun terjawab dengan kehadiran aktris cantik Park Se Young. Keduanya disatukan dalam variety show We Got Married.

Dalam tayangan berbasis reality show ini, Wooyoung dan Park Se Young akan mendekatkan diri hingga mencapai kecocokan hingga akhirnya melakukan pernikahan virtual. Selanjutnya, meraka akan merasakan menjalani bahtera rumah tangga seperti pasangan suami-istri sungguhan.

Wooyoung sempat mengakui jika Park Se Young memang tipe wanita idamannya. Setelah melakukan pendekatan, Wooyoung akhirnya merasa cocok dengan Park Se Young.

Wooyoung pun melamar Park Se Young di Singapura ketika keduanya melakukan perjalanan ke negara itu. Di sana, Park Se Young menerima tawaram Wooyoung dengan tersipu malu dan mata berkaca-kaca.

Akhirnya, Wooyoung menikah dengan Park Se Young di Singapura. Mereka menggelar pernikahan di tempat terbuka dengan disaksikan penggemar yang berkumpul melihat ritual tersebut.

'We Got Married' gives a preview of Wooyoung and Park Se Young's wedding in Singapore with still cuts

(Cantiknya mempelai wanita Park Se Young dengan gaun pengantin berwarna putih).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya