Shandy Sondoro Kagum dengan Kesederhanaan Jokowi

Sebelum Jokowi memutuskan untuk maju jadi calon presiden, Shandy Sondoro sudah mendukung Jokowi untuk jadi pemimpin Republik Indonesia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Jun 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 22:15 WIB
Shandy Sondoro Kagum dengan Kesederhanaan Jokowi
Sebelum Jokowi memutuskan untuk maju jadi calon presiden, Shandy Sondoro sudah mendukung Jokowi untuk jadi pemimpin Republik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pada pemilu presiden yang akan akan berlangsung 9 Juli 2014, Shandy Sondoro sudah menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Jokowi-JK. Tak sendiri, Shandy dan dua rekan lainnya yang tergabung dalam Trio Lestari, Tompi dan Glenn Fredly juga mendukung capres dan cawapres yang sama.

Menurut  pelantun Tak Pernah Padam itu, dirinya sempat kepincut oleh salah satu pembawaan Jokowi, yang dirasa cocok untuk menjadi Presiden ke-7 Republik Indonesia. Apalagi, Shandy melihat kalau pria yang saat ini vakum menjadi Gubernur DKI Jakarta itu, sangat dekat dengan rakyat.

"Personally suka kesederhanaan dan merakyat. Pendapat saya cukup sederhana, itu saja alasan saya," ucapnya Shandy saat ditemui di kawasan Kotatua, Jakarta Barat, Selasa (3/6/2014) malam.

Bahkan, ketika Jokowi belum memutuskan untuk menjadi calon presiden, Shandy Sondoro sudah jatuh cinta dengan kepemimpinan Jokowi.  Ia yakin, permasalahan Indonesia saat ini bisa diatasi secara perlahan oleh Jokowi.

"Sebelum Pak Jokowi mecalonkan diri jadi presiden, saya langsung mendukung Jokowi for Presiden," kata Sandhy.

Shandy Sondoro berharap, jika nantinya Jokowi dan Jusuf Kalla naik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, rakyat menjadi prioritas utama yang harus ia kedepankan. "Kalau sudah terpilih, pemerintahan Jokowi-JK balik ke masyarakat sebagai kontrol sosial ," harapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya